Mudahnya Memasak Bakso Tempe Bakar Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bakso Tempe Bakar mudah, mantul, praktis. Kota Malang memang sangat populer dengan kreasi baksonya. Meskipun begitu, masih ada kreasi baru dalam membuat resep bakso bakar dengan memasukkan tempe. Fimela.com, Jakarta Biasanya bakso berbahan utama daging, tapi ternyata kita bisa juga membuat bakso edngan bahan empe.

Bakso Tempe Bakar Resep bakso dengan bahan dasar tempe? Bakso tempe cocok dinikmati dengan pelengkap mie, sayuran, dan bawang merah goreng. Cara membuat tempe tempe bakar: Pertama, potong semua tempe dengan bentuk dadu. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Bakso Tempe Bakar dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso Tempe Bakar

  1. Persiapkan 1/4 papan : tempe.
  2. Siapkan 100 gr : tepung tapioka.
  3. Siapkan 2 sdm : tepung terigu.
  4. Menyiapkan 1 butir : telur.
  5. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  6. Siapkan secukupnya : Garam, merica.
  7. Siapkan secukupnya : Minyak.
  8. Menyiapkan Tusuk : sate secukupnya.
  9. Siapkan : Bahan olesan:.
  10. Dibutuhkan 1 sdm : margarin.
  11. Siapkan 2 sdm : kecap manis.
  12. Persiapkan 1 sdm : saus tomat.
  13. Persiapkan secukupnya : Garam, gula.

Resep masakan Tempe - Bakso Tempe. Bahan Bakso Bakar Bumbu Kacang bakso-sapi/bakso-ayam secukupnya tusuk sate secukupnya Resep Bakso Bakar Pedas Manis. Bahan bahan membuat bakso bakar super lezat. Cara Membuat Bakso Bakar Super Pedas Lezat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bakso Tempe Bakar


ads/responsive.txt
  1. Kukus tempe hingga matang.
  2. Setelah matang, haluskan bersama telur dan bawang putih..
  3. Campurkan dengan tepung tapioka dan terigu, garam dan merica. Aduk rata..
  4. Didihkan air. Sambil menunggu air mendidih, bulatkan baso dengan tangan dibalur minyak. Matikan air yang mendidih. Lalu masukan bakso. Nyalakan api, masak hingga baso mengapung. Angkat..
  5. Aduk semua bahan olesan. Balur ke semua adonan baso. Siapkan teflon. Masak hingga matang. Angkat. Baru ditusuk dengan tusuk sate. Sajikan..

Silakan anda rebus dulu bakso yang. Resep bakso bakar khas Malang dan bagaimana cara membuatnya dengan gampang. Siapa sih yang gak tahu bakso bakar di Trowulan, Pak Man, dan Pahlawan. Resep tempe bakar spesial bumbu rica kali ini dibuat dengan sederhana dan dapat dipraktekkan di Kali ini tempe yang terbuat dari kedelai kaya protein akan dimasak dengan resep tempe bakar pedas. Bakso atau sosis yang berkualitas sekalipun, kadang rasanya jadi tidak maksimal jika di bakar tampa menggunakan bumbu oles yang pas.


ads/link.txt