Resep mudah Bakso goreng kucai Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bakso goreng kucai mudah, mantul, praktis. Bakso Goreng Kucai Untuk camilan sore ini kita bikin Bakso Goreng Kucai saja, yuk. Mudah dibuat sendiri di rumah, lo. Jangan terkejut kalo kalian cobain resep ini.

Bakso goreng kucai Resep Bakso Goreng Kucai Ini Bisa Jadi Menu Pelengkap Ataupun Camilan. Hari ini dapurku mau buat Bakso Goreng Non Halal yang nikmat banget tapi di buat halal juga nikmat banget lho. Bakso Goreng Kucai paling mantap untuk disantap sebagai pelengkap makan malam. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Bakso goreng kucai dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso goreng kucai

  1. Dibutuhkan 1/4 : daging sapi cincang.
  2. Persiapkan 1 ons : daging ayam cincang.
  3. Siapkan 3 siung : bawang putih haluskan.
  4. Siapkan : Lada bubuk.
  5. Persiapkan 250 gr : tepung sagu tani.
  6. Menyiapkan 5 tangkai : kucai iris.
  7. Persiapkan : Penyedap rasa sapi.
  8. Menyiapkan : Garam.
  9. Siapkan 1/4 sdm : gula pasir.. Atau tidak pakai. Sesuaikan selera.

Sehingga pemula sekalipun pasti bisa membuat Resep Bakso Goreng Kucai yang nikmat ini. Nah bakso goreng yang kisut ini sebenarnya bisa disebabkan karena bagian dalam bakso kurang kopong sehingga tidak kokoh dan akhirnya kisut. Resep Bakso goreng - masakan dari bakso : Bakso tentunya anda sudah mengenal semuanya. Meskipun begitu, tahukah Anda kalau cara membuat bakso goreng ini ternyata ada tantangannya? usaha bakso goreng jadi sangat menguntungkan?

ads/link.txt

Tahapan memasak Bakso goreng kucai


ads/responsive.txt
  1. Campur daging sapi dan ayam dalam mangkuk.. Tambahkan daun kucai, lada, bawang putih halus, garam, gula, penyedap (apabila suka).
  2. Campur semua setelah tercampur... Masukkan sagu tani kering sampai bisa dibuat bulat2.. Menggunakan 2 sendok atau tangan...
  3. Tes terlebih dahulu.. Apa yang kurang.. Setelah enak. Goreng kembali.. Oya.. Tester gorengan bisa buat takaran apakah tepungnya perlu ditambah atau tidak ya.. Karena daging sapi ada yang tanpa lemak. Dan dengan lemak. Hasilnya pun berbeda...
  4. Bakso goreng bisa di cocol dengan saus sambal atau saus bawang putih.. (bawang putih 1 siung haluskan +saus sambal botol, tambah kan air, masak sampai matang)....
  5. Untuk sambal saus bawang nya bisa ditambah cairan sagu encer waktu merebus. ☺️☺️☺️..
  6. Bakso goreng krenyes2 siap di cemil2. 😀.

Supaya lebih enak, Anda bisa membuat bakso goreng yang lebih garing. Bakso adalah makanan yang banyak digemari. Makanan yang satu ini dapat dengan mudah ditemui. Salah satu yang membuat bakso menjadi lebih enak adalah cita rasa kuahnya. Ada banyak jenis bakso yang kita kenal maka kuah baksonya pun biasanya berbeda seperit.


ads/link.txt