Resep mudah 22. Bakso pisang isian keju Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 22. Bakso pisang isian keju mudah, cepat, praktis. Ya siapa yg tidak kenal dengan bakso ayam bakso sapi Atau bakso ayam campur sapi, di video kali ini saya membuat bakso isi daging cincang, isian bakso bisa macam macam selain daging, kita juga bikin bakso isi cabe, bakso isi telur dan juga bakso lava yang isi nya racikan bumbu sambel super. Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah Resep Bakso - Makanan khas Indonesia yang tak kalah populer dengan makanan luar negeri iakah bakso. Bola daging yang kerqp disebut pentol ini.

22. Bakso pisang isian keju Sajikan dan nikmati hidangan martabak keju praktis yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Dengan resep yang kami berikan kali ini dijamin sajian ini akan tentu bisa anda buat dengan mudah dan sederhana. Ingin tahu seperti apa saja resep dan cara pembuatan dari. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep 22. Bakso pisang isian keju dengan 5 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 22. Bakso pisang isian keju

  1. Persiapkan 4 buah : pisang raja.
  2. Menyiapkan 2 SDM : susu bubuk.
  3. Siapkan potong dadu : Keju.
  4. Persiapkan : Air dan terigu (untuk Baluran).
  5. Siapkan secukupnya : Campuran Terigu dan meizena.

Taruh pisang dan keju di tengah-tengah kulit. Satu porsi pisang keju harganya lima ribu. Isinya pisang yang diiris-iris kecil lalu digoreng tepung. Setelah itu disajikan dengan diberi mayo, parutan keju dan Kedua pisang keju langganan saya itu bukanya jelang maghrib.

ads/link.txt

Step by Step memasak 22. Bakso pisang isian keju


ads/responsive.txt
  1. Kukus pisang selama 15 menit.
  2. Hancurkan pisang menggunakan garpu atau gelas, campurkan susu bubuk, aduk aduk..
  3. Pipihkan adonan pisang, kemudian isi dengan keju, kemudian bulat bulatkan..
  4. Siapkan air dan tepung(Baluran)..
  5. Adonan pisang yg sudah bulat, masukan kedalam Baluran, kemudian Balur kan lgi ke tepung kering..
  6. Panaskan minyak, goreng bakso pisang hingga golden brown..
  7. Angkat, kemudian tusuk dengan tusuk sate, beri saus coklat diatasnya...

Brilio.net - Pisang merupakan buah tropis yang banyak disukai orang. Cara membuat: - Celupkan pisang ke. Beri isian pisang, keju parut, dan lelehan coklat. Variasi isian gurih seperti smoked beef, suwiran ayam, kornet, keju, jagung pipil. Pisang bakar keju ini menjadi olahan alterntif yang menyehatkan terutama bagi para orang tua yang ingin mengurangi kolesterol dalam tubuh.


ads/link.txt