Mudahnya Memasak Bakso tahu putih Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bakso tahu putih mudah, yummy, praktis. Tisious bakal bagi resep buat kalian yang nonton ini. Yaitu cara membuat bakso tahu putih tanpa daging. Yuk tonton video nya sampe abis dan selamat mencoba.

Bakso tahu putih Bakso aci: campur semua bahan kering lalu tambahkan air sedikit demi sedikit sampai kalis dan mudah dibentuk. Perbedaan tahu bakso dan bakso tahu. Tahu bakso Semarang, yang cara masaknya hanya Campurkan daging sapi, daging ayam, tepung kanji, telur, bawang merah dan bawang putih goreng. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Bakso tahu putih dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso tahu putih

  1. Siapkan 4 : Tahu putih.
  2. Siapkan 1 butir : Telur.
  3. Dibutuhkan 6 sendok makan : Tepung terigu.
  4. Siapkan secukupnya : Lada.
  5. Siapkan secukupnya : Garam.
  6. Siapkan secukupnya : Merica.
  7. Dibutuhkan 2 : Bawang putih.
  8. Dibutuhkan secukupnya : Air.
  9. Menyiapkan secukupnya : Minyak.

Instruksi Masukkan bakso sapi dan tahu putih. Beri bawang putih dan lada putih bubuk, aduk rata. Terakhir masukkan daun bawang dan sawi caisim, didihkan sebentar. Sesuai namanya, tahu bakso dibuat dari kombinasi tahu dan adonan bakso.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bakso tahu putih


ads/responsive.txt
  1. Hancurkan tahu,campurkan tepung terigu telur,terus aduk jadi rata,masukin semua bumbu aduk lagi sampai semua tercampur sempurna..hehehe.
  2. Setelah itu panaskan air cempulingin bawang putih kasih minyak sedikit,ambil adonan tahu d takar pakai sendok ajah..(sesuai selera).
  3. Nah seperti ini kalau udh mateng,setelah itu tiriskan..panaskan minyak goreng sampai kecoklatan..siap dihidangkan....

Belah tahu putih goreng lalu ambil bagian dalamnya dan ganti dengan adonan bakso yang sudah dibuat di atas. Rebus air yang sudah disiapkan sampai mendidih. Masukkan daun bawang, tahu bakso, bola-bola tenggiri, Kecap Bango, lada putih bubuk dan garam. Resep bakso tahu ini terbuat dari bahan tepung yang dicampur dengan tahu. Resep semur tahu bakso yang memadukan tahu putih dengan adonan ikan tenggiri ini tak pantas untuk dilewatkan.


ads/link.txt