Cara Membuat Bakso ayam goreng Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bakso ayam goreng mudah, nikmat, praktis. Bakso goreng anti ribet bisa Bunda buat dari resep Bakso Ayam Goreng berikut ini. Kreasi bakso ini menggunakan daging ayam bagian dada sehingga menjadikan tekstur bakso lebih padat dan berserat. Resep Bakso Ayam - Bakso merupakan salah satu olahan daging yang paling familiar dengan masyarakat Indonesia.

Bakso ayam goreng Tapi yang tidak suka pedas bisa juga di cocol dengan kecap manis yang tentu rasanya tetap nikmat. Resep Bakso goreng - masakan dari bakso : Bakso tentunya anda sudah mengenal semuanya, bisa setiap hari kita makan bakso yang lezat dan enak. Cara membuat bakso goreng ayam gurih : Campurkan terlebih dulu ayam yang telah di haluskan sebelumnya dengan udang gilingnya hingga benar benar rata. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Bakso ayam goreng dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso ayam goreng

  1. Menyiapkan 200 g : paha ayam fillet.
  2. Menyiapkan 4 bh : bawang putih, iris tipis, goreng.
  3. Persiapkan 4 bh : bawang merah, iris tipis, goreng.
  4. Siapkan 1 sdt : baking powder.
  5. Persiapkan 1 sdt : garam.
  6. Menyiapkan 1/2 sdt : lada putih.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt : kaldu bubuk.
  8. Menyiapkan 1 btr : telur.
  9. Menyiapkan 150 g : tepung tapioka.
  10. Siapkan 100 ml : air es.
  11. Siapkan 1 batang : daun bawang, iris halus.
  12. Dibutuhkan : Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng.

Coba buat bakso goreng ayam aja. Bikinnya mudah dan tidak perlu banyak bahan-bahan. Dijamin semua anggota keluarga suka menyantapnya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Agar pengalaman menikmati bakso. Persiapan Membuat Bakso Ayam Goreng: Untuk membuat sajian bakso kali ini, anda akan butuh alat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bakso ayam goreng


ads/responsive.txt
  1. Campur jadi satu paha ayam, bawang putih, bawang merah, daun bawang bersama bumbu-bumbu lainnya, haluskan menggunakan chopper hingga adonan menjadi halus dan lembut.
  2. Tuang adonan ke dalam mangkuk, tambahkan tepung tapioka dan telur, aduk rata, tambahkan air es sedikit-sedikit, aduk hingga rata, adonan siap untuk digoreng.
  3. Panaskan minyak goreng dengan menggunakan api kecil, minyak yg digunakan agak banyak agar adonan bs tercelup... goreng adonan sesendok demi sesendok hingga adonan matang dan berwarna kecoklatan. Waktu yg digunakan untuk menggoreng 30-45 mnt, supaya hasilnya matang merata dan tidak kempes walaupun sudah dingin..
  4. Sekali menggoreng adonan jangan terlalu banyak krn adonan nanti akan mengembang.
  5. Sajikan bersama saos sambal...selamat mencoba.

Bakso goreng & ayam palekko updated their profile picture. Resep ayam goreng tepung kentucky yang mereka jual kelihatan krispi dan menarik sekali. Untuk memasak ayam goreng tepung supaya enak dan krispi dibutuhkan tips dan trik tertentu. Cara membuat Yodha lagi suka banget sama bakso.bakso apa aja.suka.bakso ayam.bakso sapi.bakso ikan.dll. Hanya saja, bakso goreng menggunakan daging ayam dan bukan ikan.


ads/link.txt