Resep mudah Bakso bakar pedas manis Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bakso bakar pedas manis mudah, cepat, praktis. Bakso yang diberi bumbu pedas manis kemudian dibakar pasti rasanya akan sangat nikmat, cara membuatnya juga mudah & praktis bisa menggunakan teflon #bakso. Bakso bakar ala Malang biasanya diolah dengan saus kecap yang kaya bumbu. Bumbu kecapnya memiliki ciri khas rasa bawang putih yang tajam dan rasa pedas nampol.

Bakso bakar pedas manis Cita rasa yang khas melekat pada bakso bakar Bakso bakar pedas manis yang populer ini bisa dijadikan sebagai bisnis menjajikan. Apalagi jika mampu mengelola usaha bakso bakar pedas. Ekstra pedas bakso bakar bisa membuat anda ingin menghabiskan bakso bakar ini dengan berbagai sajian pelengkapnya. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Bakso bakar pedas manis dengan 5 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso bakar pedas manis

  1. Dibutuhkan : ✓Bawang bombai 1 siung di cincang halus.
  2. Menyiapkan 80 gram : ✓saus sambal ABC.
  3. Siapkan 40 gram : ✓kecap manis ABC.
  4. Siapkan 1 bungkus : merica bubuk.
  5. Persiapkan 1 sdm : garam.

Bahan bahan membuat bakso bakar super lezat. Cara Membuat Bakso Bakar Super Pedas Lezat. Silakan anda rebus dulu bakso yang akan dibuat bakso bakar hingga matang, sebentar saja, angkat dan tiriskan. Resep Membuat Sosis Bakar Spesial Pedas Manis Pasti sudah tidak aneh lagi mendengar kata sosis, karena sudah saking banyaknya sosis yang dijual di super market atau warung-warung kecil atau bahkan pedagang keliling yang pekerjaanya menjual sosis ini.

ads/link.txt

Proses memasak Bakso bakar pedas manis


ads/responsive.txt
  1. Siap kan tusuk sate yang bersih lalu tusuk bakso sesuai yg di inginkan..
  2. Tumis bawang bombai yang sudah di cincang halus sampai tercium harum dan warna agak kecoklatan.
  3. Kemudian masuk kan saos sambal, kecap manis,merica bubuk dan garam. masak hingga bumbu matang lalu dingin kan..
  4. Oleskan bumbu pada bakso satu persatu,lalu bakar dengan api sedang hingga matang..
  5. Bakso bakar siap di hidang kan..

Oleh karena itu resep kali ini akan. Cara menikmati sajian bakso ala sate ini dikenal dengan bakso bakar, yaitu rebusan bakso matang yang kembali dimasak dengan ditumis bersama bumbu dan kecap pedas manis lalu dibuat seperti sate dan akhirnya dipanggang. Sajian bakso bakar ini juga merupakan sensai dan inovasi baru dalam. Oles bakso yang dibakar dengan saus pedas manis. Hidangkan bakso bakar ayam dengan segelas es teh segar agar tenggorokan tidak seret.


ads/link.txt