Resep mudah Bakso tempe Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bakso tempe mudah, gurih, praktis. Bakso tempe bisa jadi pilihan buat kamu yg bosan dengan bakso biasanya. yuk dicoba bakso tempenya. Enak lhooo :) cocok buat kamu yg Vegetarian #bakso. Resep Bakso Tempe - sudah sering kita mendengar bahkan menyantap bakso seperti bakso daging sapi, bakso ikan dan lainnya.

Bakso tempe Resep bakso dengan bahan dasar tempe? Sulit menyangka kalau tempe yang biasanya hanya dikukus dan digoreng sebetulnya bisa dimasak dalam bentuk bakso. Tempe merupakansuatu jenis makanan yang dibuat dari fermentasi terhadap biji Apa Itu Bakso. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Bakso tempe dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso tempe

  1. Dibutuhkan 1/2 papan : tempe.
  2. Siapkan 100 gr : tepung tapioka.
  3. Persiapkan 2 sdm : tepung terigu.
  4. Siapkan 1 butir : telur.
  5. Dibutuhkan 3 : bawang putih.
  6. Siapkan 1/2 sdt : merica butiran.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt : Royco.
  8. Menyiapkan Sejumput : garam.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Air.

Bakso merupakan jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Cara Membuat Bakso Tempe Bentuk adonan bakso bulat-bulat, atau sesuai selera. Masukan ke air mendidih, kalau bakso udh mengapung berarti bakso sudah matang. Its texture is similar to the Chinese beef ball, fish ball, or pork ball.

ads/link.txt

Proses memasak Bakso tempe


ads/responsive.txt
  1. Potong2 tempe... kemudian kukus sampai tempe layu.
  2. Haluskan tempe dg ulekan... pastikan sampai bener2 halus.
  3. Haluskan bawang putih dan merica.
  4. Campur tempe dg duo tepung, bumbu halus, telur, garam dan royco... kemudian bagi adonan jadi bulat2.
  5. Didihkan air masukkan bakso sampai semua mengapung... Rebus sekitar 10 menit agar bakso bagian dalam benar2 matang.
  6. Bakso tempe siap di olah sesuai kebutuhan.

The word bakso may refer to a single meatball or the complete dish of meatball soup. Bakso tempe memang ga terlalu umum dan bakal susah nemuin jenis bakso ini di restoran. Menu resep bakso tempe tanpa daging Mudah dan praktis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat bekal anak sekolah bakso tempe. Bakso Tempe Kenyal Isi Daging Ayam. "Bakso Tempe Isi Yang Kenyal dan Enak" is published by Isti Qomah. Bakso tempe bisa dimakan bersama saus dan kecap atau bisa juga di goreng.


ads/link.txt