Resep mudah Bakso daging sapi super lembut Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bakso daging sapi super lembut mudah, enak, praktis. #MasakRendangDagingSapi#Enak#Resep# RAHASIA RENDANG DAGING SAPI SUPER EMPUK & LEMBUT saya mau ngucapin makasih banyak buat semua yg sudah menonton video ini. Kunci sukses membuat bakso adalah teksturnya. Salah satu jenis bakso yang paling digemari adalah bakso sapi.

Bakso daging sapi super lembut Bahan daging sapi yang kita pilih akan sangat menentukan terhadap hasil akhir bakso yang kita buat. Untuk itu, penting selalu mendapatkan daging yang segar serta berkualitas. Sebaliknya, kalau dagingnya tidak segar dan kualitas buruk, nanti rasa bakso yang dibuat pun menjadi tidak enak. Sore Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Bakso daging sapi super lembut dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso daging sapi super lembut

  1. Dibutuhkan 500 gr : daging sapi.
  2. Persiapkan 150 gr : es batu.
  3. Siapkan 60 gr : tepung tapioka.
  4. Menyiapkan 10 biji : bawang putih,diiris lalu goreng.
  5. Persiapkan 10 biji : bawang merah,diiris lalu digoreng.
  6. Dibutuhkan 50 gr : putih telur.
  7. Persiapkan 1 sdt : baking powder.
  8. Dibutuhkan : Air utk direbus.
  9. Dibutuhkan : Bumbu bumbunya.
  10. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  11. Menyiapkan 1 sdt : kaldu kaldu (me kaldu jamur).
  12. Menyiapkan 1 sdt : gula pasir.
  13. Dibutuhkan 1/2 sdt : merica bubuk.

Selama ini bakso familiar terbuat dari daging sapi. Namun ternyata bakso juga bisa dibuat dari bahan lainnya, seperti ayam, ikan tengiri, udang, bahkan lele. Masukkan daging sapi dan bahan lainnya ke dalam food processor, proses hingga lembut b. Mau membuat makanan lebih spesial dengan daging sapi?

ads/link.txt

Step by Step memasak Bakso daging sapi super lembut


ads/responsive.txt
  1. Siapkan panci untuk merebus air cukup panas saja lalu kecilkan apinya.
  2. Potong potong kecil daging sapi nya lalu masukan ke food procesor bersamaan dengan es batu lalu giling sampai lembut.
  3. Masukkan bahan lain dan bumbu,lalu giling kembali sampai lembut.
  4. Bulatkan bakso dengan tangan ambil dengan bantuan sendok,kemudian masukkan kedalam panci yang berisikan air panas tadi.
  5. Untuk merapikan permukaan adonan celupkan sendok sesekali kedalam air panas lakukan hingga adonan habis,lalu rebus bakso hingga matang dan mengapung ke permukaan angkat dan tiris kan.

Di Tokopedia menjual berbagai daging sapi pilihan yang segar dan berkualitas untuk berbagai. Batam - Bakso daging sapi bikinan sendiri tentu lebih enak, bersih dan murah. Bakso sapi siap diolah menjadi bakso kuah atau campuran masakan lainnya. Taruh bola daging dalam kantong plastik dan simpan dalam freezer. Bakso produk kami adalah bakso daging sapi terbuat dari bahan alami tanpa pengawet.


ads/link.txt