Mudahnya Membuat Bakso Aci Mercon Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bakso Aci Mercon mudah, nikmat, praktis. Hay guys terimakasih sebelumnya yang sudah mau melihat video gua ya. Kami menyediakan beberapa varian rasa bakso yg disajikan dalam kemasan Beku Bakso Mercon. Resep bakso pentol, jajanan legendaris [ig @resep_masakan_indonesia].

Bakso Aci Mercon Berikut ini ada rekomendasi resep bakso mercon isi cabai yang pedasnya bikin nafsu makan menjadi bertambah! Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih. Cara Membuat Bakso Mercon Sederhana, Hasil Tidak Sekedar Pedas. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Bakso Aci Mercon dengan 26 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso Aci Mercon

  1. Siapkan : bahan aci.
  2. Persiapkan 5 sdm : sagu.
  3. Persiapkan 2-2.5 sdm : terigu.
  4. Siapkan 1 sdm : fibercreme.
  5. Dibutuhkan : lada.
  6. Dibutuhkan : bawang baceman 1/² sdt.
  7. Siapkan secukupnya : air.
  8. Persiapkan secukupnya : daun bawang.
  9. Persiapkan : Bahan kuah.
  10. Persiapkan 3 : bawang merah sedang, uleg.
  11. Menyiapkan 1 sdt : baceman baput.
  12. Persiapkan 3 : cabe merah rawit uleg.
  13. Dibutuhkan 3 : rawit merah utuh.
  14. Dibutuhkan 2-2.5 sdm : fibercreme.
  15. Menyiapkan 1 : /² - 3/4 sdt royco.
  16. Persiapkan 2 : telur (krn unt 2 porsi).
  17. Dibutuhkan 600 ml : air putih.
  18. Menyiapkan : lada.
  19. Siapkan : sawi / sayuran lain.
  20. Menyiapkan : cabe bubuk (optional).
  21. Siapkan : kecap asin.
  22. Siapkan : garam.
  23. Menyiapkan : pelengkap.
  24. Persiapkan : bihun n mie rebus.
  25. Menyiapkan : bawang goreng.
  26. Siapkan : jeruk limo.

Bahan yang diperlukan Langkah pertama membuat bakso :Masukkan daging sapi yang telah dipotong bersama garam dalam food prosesor. Bakso aci adalah salah satu jajanan terkenal yang berasal dari Garut. Teksturnya kenyal karena terbuat dari tepung sagu. Biasanya menggunakan topping ceker ayam, tahu, dan pilus rasa kencur.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bakso Aci Mercon


ads/responsive.txt
  1. Campur sagu, terigu, lada, fibercreme, baceman, daun bawang, aduk dgn sendok atau garpu dl spy tepung tdk menyatu. MAsukan air secukupnya smp bs di pulung. bila kebanyakan air bs sesuaikan sagu n terigunya lagi ya. pas mskin air sdkt2 aja dl.
  2. Bentuk bulat n masukan ke air mendidih. Masak smp bakso ngapung, ak masak 10- 15 menit biar acinya matang smp ke dalam..
  3. Bakso aci boleh di goreng dl bila suka. lbh enak juga loh.. ak cmpr ada yg goreng n ga goreng.
  4. Tumis bamer, cabe uleg, baceman smp wang n matang. Masukan air n rawit utuh..
  5. Didihkan air n masukan fibercreme. bumbui royco, lada dan cabe bubuk. masukan daun sawi dan telur. Telurnya jgn di kocok, bila mau buat 1/2 matang kuningnya masak sebentar n di angkat n sisihkan dl bila sdh setengah matang. Lanjutkan memasak kuahnya. bumbui garam dan kecap asin smp mencapai asin yang diinginkan. beri daun bawang iris or seledri juga blh..
  6. Finishing beri bihun n mie rebus di mangkok, beri baso aci n kuahnya, sajikan selagi panas dan beri bawang goreng n perasan limo bila suka asam..

Masukkan bakso ayam,bila perlu kasih air sedikit lalu aduk rata. Tambahkan kecap manis, garam,dan penyedap rasa secukupnya. Bakso Aci Akang , Neglasari ile ilgili olarak. Tangerang, Tangerang bölgesindeki restoranlar Bu sayfaya yönlendiren anahtar kelimeler. bakso aci akang tangerang menu, bakso aci akang neglasari. Bakso aci merupakan salah satu makanan yang digemari masyarakat Indonesia.


ads/link.txt