Cara Menyajikan Bakso ayam blender kenyal Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bakso ayam blender kenyal mudah, cepat, praktis. Bakso ayam blender lini anti gagal, kenyal,padat dijamin gak lembek. Di jamin tetap kenyal- kenyal di jamin anti. Blender daging dan ayam yang telah dipotong atau dicincang halus menggunakan mincer (blender khusus daging/bumbu kering).

Bakso ayam blender kenyal Selain itu, hasil bakso yang dihasilkan kenyal dan membal seperti bakso premium yang dijual di supermarket. Dalam membuat bakso memang gampang - gampang susah, apalagi yang tanpa mencampurkan bahan - bahan kimia a.k.a boraks. Bunda Fitri Sasmaya memberikan resep rahasianya dalam membuat bakso sapi pakai blender yang Proses ini sangat penting agar bakso menjadi kenyal. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Bakso ayam blender kenyal dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso ayam blender kenyal

  1. Menyiapkan 250 gr : ayam dingin (cincang halus).
  2. Menyiapkan 50 gr : jamur tiram (cincang halus).
  3. Persiapkan 3 butir : telur ayam dingin.
  4. Menyiapkan 6 siung : bawang merah (goreng).
  5. Menyiapkan 4 siung : bawang putih (goreng).
  6. Menyiapkan 1/2 sdt : merica (optimal kalo suka).
  7. Menyiapkan 100 gr : tepung terigu.
  8. Siapkan 100 gr : tepung sagu (merk pak tani).
  9. Dibutuhkan 1 1/2 sdt : garam.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt : kaldu jamur.
  11. Dibutuhkan 1/2 sdt : royco.

Bakso ayam ini cukup padat, enak tapi memang tidak kenyal seperti yang beli. Masukkan daging ayam ke dalam Blender, sampai halus. Baca juga: Resep Bakso Ayam Kuah dan Goreng Ala Rumahan. Masukan daging ikan tenggiri yang sudah dibersihkan ke dalam mesin bakso atau blender bersama dengan bawang putih.

ads/link.txt

Proses memasak Bakso ayam blender kenyal


ads/responsive.txt
  1. Masukan dalam blender telur, ayam, jamur, merica, bawang putih, bawang merah, blender sampai halus.
  2. Letakan dalam baskom blenderan ayam tambahkan terigu, sagu, garam, kaldu jamur, royco,.
  3. Cetak dan rebus sampai mengapung.

Selain bakso daging sapi, saya juga menyukai bakso ayam. Teksturnya tidak kalah kenyal dan gurih. Tekstur kenyal dan rasa gurihnya itu lho, bikin saya selalu ingin datang serta menyantapnya terus-terusan. Selain bakso daging sapi, saya juga menyukai. Resep Bakso Ayam - Ini merupakan salah satu makanan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.


ads/link.txt