Resep mudah Bakso sapi udang tahu Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bakso sapi udang tahu mudah, enak, praktis. Tahu bakso yang banyak di jumpai di pasaran adalah tahu bakso daging sapi. Berbagai macan jenis tahu sangat banyak sekali jenisnya, salah satunya tahu bakso yang sangat digemari. Bismillah, Sup Tahu Bakso Udang kuahnya bening aja, taruh daun bawang dadakan gitu.

Bakso sapi udang tahu Tahu Bakso Surabaya, Tahu Bakso Malang, Tahu Bakso Sapi, Tahu Bakso Ayam, Tahu Bakso Ikan, Tahu Bakso Kuah, Tahu Bakso Goreng, Tahu Bakso Frozen, Tahu Bakso Pedas, Tahu Bakso Udang. Camilan Tahu Bakso Surabaya Bunda Rasya menjadi favorit menu keluarga karena terbuat. Selama ini bakso familiar terbuat dari daging sapi. Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Bakso sapi udang tahu dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso sapi udang tahu

  1. Menyiapkan 200 gr : daging sapi giling dingin.
  2. Menyiapkan 100 gr : udang giling dingin.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang putih, haluskan.
  4. Menyiapkan 1 buah : tofu jepang.
  5. Dibutuhkan 3 sdm : tepung tapioka.
  6. Persiapkan 1 sdt : minyak wijen.
  7. Dibutuhkan 1/2 butir : putih telur.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : garam, lada, dan kaldu bubuk.

Namun ternyata bakso juga bisa dibuat dari bahan lainnya, seperti ayam, ikan tengiri, udang, bahkan lele. Selain itu ada juga olahan bakso kekinian, yaitu tahu bakso dan bakso bakar. Meskipun disajikan tanpa kuah, namun kedua menu olahan. Sebelum anda membuat bakso tentunya juga harus memperhatikan bahan utama bakso ini yakni daging sapi.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bakso sapi udang tahu


ads/responsive.txt
  1. Campur semua bahan jadi satu, aduk rata..
  2. Siapkan air panas mendidih, bulatkan bakso rebus hingga mengambang. Coba satu dulu, koreksi rasa. Kalau sudah buat semua..
  3. Tiris dan biarkan dingin. Kalau sudah bisa disimpan di freezer..

Apapun namanya yang pasti makanan satu ini sangat enak. Berikut ini kami tampilkan resep bakso tahu atau tahu bakso buatan rumah. Selain daging sapi, Anda juga bisa menggunakan daging ayam, ikan, atau udang sebagai bahan baku. RESEP SUP BAKSO SAPI UDANG TOFU. Hidangan masakan sup memang paling enak dinikmati dan menjadi santapan spesial saat sudah memasuki musim hujan sekarang ini.


ads/link.txt