Gampangnya Memasak Bakso ayam blender Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bakso ayam blender mudah, gurih, praktis. Hello sahabat RICA, kembli lagi di channel saya Rini cahyani. Di video saya kali ini saya mau berbagi resep cara membuat Bakso ayam blender. Bakso ayam blender lini anti gagal, kenyal,padat dijamin gak lembek.

Bakso ayam blender Blender daging dan ayam yang telah dipotong atau dicincang halus menggunakan mincer (blender khusus daging/bumbu kering). Cara membuat bakso sapi itu susah-susah gampang. Tapi, kalau sudah tahu triknya, bakso yang dihasilkan Oiya, blender yang saya gunakan adalah blender yang dapat menghancurkan es batu. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Bakso ayam blender dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso ayam blender

  1. Siapkan 250 gr : ayam cincang halus.
  2. Persiapkan 50 gr : es batu haluskan.
  3. Dibutuhkan 7 sdm : tepung tapioka.
  4. Menyiapkan 1/2 sdt : baking podwer.
  5. Dibutuhkan : I butir putih telur.
  6. Menyiapkan 3 : bamer haluskan.
  7. Menyiapkan 3 : baput haluskan.
  8. Siapkan 1/2 sdt : merica.
  9. Siapkan 1 sdt : garam.

Cara Membuat Bakso Ayam Tanpa Ribet. Seperti yang kita tahu daging ayam memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Dalam pengolahannya, Anda harus mengetahui cara memilih daging. Bakso ayam yang sudah setengah matang, bisa disimpan dalam freezer beku selama satu minggu tanpa bahan pengawet ya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bakso ayam blender


ads/responsive.txt
  1. Masukan kedalam blender ayam yang sudah dicincang halus dengan es batu.
  2. Kemudian tambahkan putih telur.
  3. Lalu tambahkan bamer baput merica baking soda.
  4. Dan tambahkan garam setelah itu tuang kedalam wadah lalu tambahkan tepung tapioka aduk rata.
  5. Selanjutnya didihkan air untuk merebus baksonya lalu bentuk bakso kalau saya bentuknya pakai sendok aja.. setelah merapung angkat dan tiriskan lalu celupkan bakso dalam air dingin lalu tiriskan tara bakso siap dinikmati.
  6. Dan bakso siap dinikmati.

Bisa dipakai untuk produksi Bakso sapi, ayam, ikan, tempura, otak-otak, DLL. Pencacah daging ini sangat cocok untuk industri makanan: sosis, bakso, kekian. Dalam membuat bakso memang gampang - gampang susah, apalagi yang tanpa mencampurkan bahan - bahan kimia a.k.a boraks. Siapkan blender, masukkan daging sapi/ayam cincang ke dalam blender, beserta dengan bawang merah dan bawang putih, tambahkan telur, dan air, kemudian proses hingga halus. Siapkan wajan, kemudian goreng adonan bakso ayam sampai kuning kecokelatan, angkat dan tiriskan..sapi, bakso daging ayam, bakso urat, bakso ikan dan jenis bakso-bakso lainnya tidak semuanya akan saya contohkan ini yaitu cara membuat bakso dengan blender baik daging Ayam atau Sapi.


ads/link.txt