Resep mudah Tahu bakso ayam udang Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tahu bakso ayam udang mudah, gurih, praktis. Tahu bakso yang banyak di jumpai di pasaran adalah tahu bakso daging sapi. Bunda lagi cari resep masakan yang bisa dipakai untuk jualan? yuk cobain resep tahu bakso ala Heny ini, dijamin rasa nikmat dan untung berlipat-lipat. Resep Tahu Bakso Ayam Kukus Super Enak Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Tahu bakso ayam udang Anda bisa menemukan makanan berbahan dasar daging ini dimana pun dengan harga yang cukup merakyat. Jenis daging yang bisa digunakan untuk membuat bakso pun sangat. Resep Bakso Ayam - Salah satu makanan yang paling familiar dengan lidah orang Indonesia adalah Bakso. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Tahu bakso ayam udang dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tahu bakso ayam udang

  1. Menyiapkan 250 gr : ayam giling.
  2. Menyiapkan 2 btr : telur diambil putihnya saja.
  3. Dibutuhkan 2 sdm : tepung sagu.
  4. Persiapkan 1/2 sdt : merica.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.
  6. Persiapkan 1 sdm : minyak wijen (optional).
  7. Menyiapkan secukupnya : Daun bawang cincang.
  8. Siapkan 10 : tahu ukuran kecil, dilubangi tengahnya.
  9. Dibutuhkan 100 gr : udang cincang.

Ya, bakso sepertinya sudah menjadi makanan semua kalangan yang biasa di buat dari daging ayam, sapi, kamping ataupun ikan-ikan laut. Jadi secara garis besar, daging yang ada nanti akan di. Namun ternyata bakso juga bisa dibuat dari bahan lainnya, seperti ayam, ikan tengiri, udang, bahkan lele. Selain bakso berkuah yang sering kamu makan, ada juga bakso aci yang menjadi kegemaran bagi warga Jawa Barat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tahu bakso ayam udang


ads/responsive.txt
  1. Campurkan semua bahan aduk rata, masukkan juga sisa tahu yang habis dilubangi tadi ya, sagu nya dicampurkan terakhir ya, agar hasil baksonya tidak keras.
  2. Masukkan adonan bakso ke dalam tahu. Tahunya di lubangi dulu..
  3. Bisa langsung di kukus, atau digoreng ya.

Selain itu ada juga olahan bakso kekinian, yaitu tahu bakso dan bakso bakar. Tahu bakso adalah tahu isi bakso daging makanan yang banyak ditemukan di daerah Ungaran, Kabupaten Semarang Namun sekarang, ada pula produsen tahu bakso yang menggunakan bahan isian tanpa daging sapi, seperti pakai makanan seafood ikan, ikan tuna, pakai udang, kepiting, ayam. Cuci bersih tahunya lalu haluskan dengan cara diuleg (untuk bahan bakso). Cuci bersih udang dari segala kotoran lalu haluskan juga untuk bahan baksonya. Tahu Bakso Ayam bisa moms praktikkan untuk menemani santai di rumah.


ads/link.txt