Cara Menyajikan Sop iga kuah bakso Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sop iga kuah bakso mudah, mantul, praktis. Hallo bun, kali ini aku masak SOP IGA BAKSO ya. Ini enak dan segar bun. 🍜. Tapi aku harap kalian bisa mengerti dan paham ya sama setiap step dari isi video SOP IGA BAKSO nya.

Sop iga kuah bakso Resep Sop Iga Sederhana Rasa Tak Kalah dengan Restoran. Pada kesempatan ini kita akan Kuliner Indonesia mengenal banyak olahan resep sop iga. Buang airnya ganti air baru (saya suka kuah yang bening). Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Sop iga kuah bakso dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sop iga kuah bakso

  1. Persiapkan 1/2 Kg : Iga.
  2. Siapkan : Wortel.
  3. Dibutuhkan : Bumbu Halus :.
  4. Menyiapkan : Bawang putih.
  5. Siapkan : lada.
  6. Dibutuhkan : biji pala halus.
  7. Menyiapkan : Jahe Geprek.
  8. Menyiapkan : Pelengkap Bawang Merah Goreng, Sledri, Tomat.
  9. Persiapkan 1.5 liter : Air.
  10. Menyiapkan sdt teh : Garam.
  11. Menyiapkan : Gula pasir.
  12. Siapkan 1 sashet : Bubuk kaldu sapi.

Cara membuat sop iga sapi bening ini tidak jauh berbeda dengan membuat sop ayam sehingga banyak ibu rumah tangga yang membuatnya. Itulah informasi singkat mengenai resep sop iga sapi kuah bening spesial yang gurih dan segar. Heyy #BaksoLovers, Kita Ada Menu Bakso #Pelakor Sama Bakso Hinyay Isi daging Loh, Dengan Kuah Kaldu Dan Extra pedas Dan. Resep Rahasia Bumbu Kuah Bakso Iga Sapi - Menu yang satu ini tidak asing lagi bagi kita.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sop iga kuah bakso


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih Iga, Rebus dengan air biarkan mendidih 5 menit angkat buang air bekas rebusan..
  2. Tumis bumbu halus dan masukan geprek jahe...sampe harum terus angkat (sebelum di haluskam sy goreng dulu bawang putihnya biar harus dan memiliki citra rasa kuah bakso).
  3. Siapkan wadah panci untuk merebus Iga, setelah mendidih masukan iga dan bumbu tumisan td...masak dengan api kecil kur leb 2 jam..klu sy cuma 1 1/2 jam dg panci biasah..
  4. Setelah Iga empuk masukan Wortel Garam, Gula dam Kaldu bubuk...sambil di icip2, setelah oke angkat..
  5. Sajikan dengan pelengkap dan Santap dengan Nasi panas....selamat memcoba.

Ya, dari kota sampai ke desa-desa telah banyak be. Susah untuk menyangkal nikmat dan segarnya sop iga hangat. Bagi penggemar makanan berkuah, sop iga menjadi salah satu rekomendasi menu yang cocok untuk lauk makan siang anda. Ayam Kremes & Sop Iga Kuah Ibu Harum için ilk değerlendirmeyi sen yaz. Dengan bumbu sop iga spesial dengan rempah rempah alami dan kuah kaldu yang kental, resep iga sapi ini dijamin membuat setiap anggota keluarga akan ketagihan dan minta untuk dimasakin lagi.


ads/link.txt