Mudahnya Memasak Bakso ayam super lembut Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bakso ayam super lembut mudah, gurih, praktis. Terimakasih sudah menonton video ini, semoga dapat menginspirasi kalian semua. Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Bakso Ayam Super Enak dan Praktis, Bakso Ayam ini proses. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat cilok bakso dengan daging ayam yang mudah, enak dan lembut.

Bakso ayam super lembut Cara membuat bakso : Blender ayam, bawang putih dan garam sampai lembut. Simpan dalam baskom tambahkan tepung kanji dan telur aduk dengan rata sambil dibanting-banting hingga kalis. Tambahkan minyak wijen, kecap asin dan merica kemudian banting-banting lagi sampai kalis dan. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Bakso ayam super lembut dengan 6 bahan dan 1 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso ayam super lembut

  1. Dibutuhkan 200 gr : daging ayam (dada).
  2. Dibutuhkan 2 sdm : tepung sagu.
  3. Siapkan 1/2 sdt : bubuk bwg putih.
  4. Menyiapkan : Secukupnya: garam, gula, merica, totole.
  5. Dibutuhkan Sedikit : minyak wijen.
  6. Persiapkan 2 sdm : air.

Bagaimana cara membuat bakso ayam yang enak & kenyal? Saya membuat bakso ayam ini menggunakan daging dada ayam giling yang dibeli di swalayan. Dengan demikian, suhu daging ayam masih super dingin. Siapa bilang bikin baso sapi harus selalu menggunakan daging segar? pake daging beku pun ternyata bisa bun.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bakso ayam super lembut


ads/responsive.txt
  1. Haluskan semuanya pakai chopper. Buat kuah sop: geprek 2 siung bwg putih, tumis bersama sedikit margarin hingga kecoklatan harum. Masukkan air setengah kira2 1 liter, didihkan. Bulat2kan adonan pakai tangan lalu ambil pakai sendok, masukkan ke dlm kuah. Kalau semua sudah mengapung, masukkan tahu jepang. Didihkan sambil bumbui sesuai selera. Terakhir tabur daun seledri/ daun ketumbar..

Seperti bakso goreng, bakso telur bebek dan bakso super pedas. Meski tak begitu berbeda dengan bakso telur ayam. Tak hanya kenyal padat dan elastis, resep bakso ayam juga banyak disukai karena bertekstur lembut. Adonan bakso dari bahan ayam merupakan alternatif cara mudah untuk membuat pentol bakso yang enak dan gurih tanpa daging sapi maupun ikan. Dalam outlet bakso tersebut tersaji bakso yang memiliki ukuran raksasa dengan berat bervariasi.


ads/link.txt