Resep mudah Bakso goreng kopong gendut Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bakso goreng kopong gendut mudah, mantul, praktis. Jangan terkejut kalo kalian cobain resep ini. Next episode bakal bikin bakmi, so jgn lupa utk subscribe dan pastiin bell nya on biar kalian gak ketinggalan! Bakso goreng adalah salah satu makanan dengan rasa renyah, kenyal, dan empuk yang membuat ketagihan.

Bakso goreng kopong gendut Untuk membuat bakso goreng tetap kokoh, diperlukan beberapa tips jitu seperti yang berikut ini Merdeka.com - Buat bakso goreng untuk cemilan hari ini, yuk. Bisa juga disantap sebagai lauk teman makan nasi putih. Jangan lupa saus tomat dan saus sambalnya sebagai cocolan. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Bakso goreng kopong gendut dengan 14 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso goreng kopong gendut

  1. Persiapkan 400 gr : ayam giling.
  2. Siapkan 250 gr : udang giling.
  3. Siapkan 2 butir : telur.
  4. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Menyiapkan 10 sdm : tepung tapioka.
  6. Siapkan 2 sdm : tepung terigu.
  7. Persiapkan 100 ml : air es.
  8. Persiapkan 5 sdm : minyak wijen.
  9. Dibutuhkan 3 sdm : kecap asin.
  10. Persiapkan 1 sdm : baking powder.
  11. Persiapkan : Garam.
  12. Dibutuhkan : Gula.
  13. Siapkan : Penyedap.
  14. Dibutuhkan : Minyak goreng.

Berikut ini resep bahan dan cara membuat bakso goreng yang renyah dan kopong di dalam. Mau tau rahasia membuat bakso goreng kopong? yuk ikutan kursus di MasakOnline Jaminan Anti Gagal! Assalamualaikum salam kenal sobat cenel.ayo sama sama suprot dn sama sama dukung dengan cara subscribe dn tekan. Bongkar Rahasia Bakso Goreng Kopong + Tips & Trik - YouTube.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bakso goreng kopong gendut


ads/responsive.txt
  1. Haluskan semua bahan.
  2. Campurkan semua bahan kecuali air dan minyak goreng.
  3. Tambahkan air sedikit demi sedikit aduk hingga di rasa cukup.
  4. Panas kan minyak goreng.
  5. Bentuk bulat bulat dengan sendok.
  6. Goreng bolak balik hingga mengembang dan kecoklatan gunakan api kecil.
  7. Tiriskan jika di rasa sudah matang.

Bakso keju adalah bakso yang diberi isian keju di dalamnya, di tambah dengan kuah yang di campur dengan saus sambal atau saus tomat. Resep bakso goreng kopong ikan tenggiri. Bahan-bahan Mba mau nanya,bakso gorengnya setelah di goreng tahan brp lama/hari?apa harus langsung di habiskan pd hari itu jg ketika selesai saya pernah coba buat bakso grg tp ga mengembang sempurna dan gak kopong. Apa karenea ada baking powder gak langsung digoreng jd ga. MODAL NYA CUMAN SENDOK DOANK PADAHAL, sering perhatiin ngak kalian kalo beli bakso goreng gimana cara nya biar bisa bulet maksimal ?, nach kalo ini sampe dalem dalema nya ke isi ngak kopong guys.


ads/link.txt