Cara Memasak Bakso dan Tahu Telur Asin Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bakso dan Tahu Telur Asin mudah, gurih, praktis. Places Pontianak, Indonesia RestaurantItalian restaurant Bakso Ikan Telur Asin AHAN. Untuk bakso telur asin, tentu makin enak dipadukan mie kuning dan bihun. Anda bisa mencicip seluruh jenis bakso dengan campuran tahu.

Bakso dan Tahu Telur Asin Ada menu khas pontianak yang menjadi andalan untuk memikat para pengunjung. Ada yong tahu, yong fuka, hingga bakso ikan. Ada bakso dengan isian bakso, mie dan tambahan sayur caisin. Sore Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Bakso dan Tahu Telur Asin dengan 5 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakso dan Tahu Telur Asin

  1. Siapkan : Pentol (saya beli pentol jamur).
  2. Dibutuhkan : Tahu.
  3. Siapkan : Telur Asin 3 buah (sesuai selera).
  4. Dibutuhkan 3 siung : Bawang putih.
  5. Persiapkan : Susu UHT 4 sdm (sesuai selera).

Cuci bersih telur dan olah telur asin sesuai selera seperti direbus atau dicampurkan dalam berbagai masakan. Cara apapun yang dipilih untuk mengolah telur asin, pastikan agar melakukannya sesuai petunjuk, ya, agar anda bisa mendapatkan rasa telur asin terbaik. Telur asin adalah istilah umum untuk masakan berbahan dasar telur yang diawetkan dengan cara diasinkan (diberikan garam berlebih untuk menonaktifkan enzim perombak). Kebanyakan telur yang diasinkan adalah telur itik, meski tidak menutup kemungkinan untuk telur-telur yang lain.

ads/link.txt

Proses memasak Bakso dan Tahu Telur Asin


ads/responsive.txt
  1. Telur Asin dipenyetkan hingga halus.
  2. Oseng bawang putih, masukkan telur asin yang sudah dihaluskan. Aduk dan tambahkan susu UHT.
  3. Masukkan pentol beserta tahu, aduk hingga merata.

Siapkan telur kocok dan gulingkan tahu bakso ke dalam telur. Sajikan tahu bakso ayam bersama dengan saos dan mayones atau untuk Anda yang suka pedas juga bisa menggunakan cabai rawit segar. Bandung, tempat saya lahir dan besar, bakso tahu-nya terkenal enak. Dan, satu hari, di antara bakso tahu kukus, siomay kukus, kentang kukus, menyeliplah paria Telur asin, meski kulitnya sama-sama hijau, tidak sama asin. Tanyakan kepada penjualnya, apakah asinnya sedang atau benar-benar asin.


ads/link.txt