Mudahnya Memasak Bakwan jagung resep mertua Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bakwan jagung resep mertua mudah, nikmat, praktis. Cara Membuat Resep Bakwan Jagung Crispy Enak Tanpa Tepung Maizena. Lagi malas masak buat hidangan makan malam atau makan siang, tetapi bingung juga nanti anak anak dan suami mau makan apa. Assalamualaikum pemirsa dan semua teman-teman di luar sana, ini Vidoe vlog tentang masak BAKWAN jagung buat suami dan mertua bule Irlandia karena kebetulan.

Bakwan jagung resep mertua Bosan dengan bakwan sayuran? yuk, cobain bakwan jagung. Gorengan ini menggunakan jagung manis sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan adonan tepung terigu. Resep bakwan jagung mudah membuatnya dan enak rasanya. tambah menu lauk pauk sahabat dengan bakwan jagung. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Bakwan jagung resep mertua dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakwan jagung resep mertua

  1. Dibutuhkan 1 lonjor : jagung.
  2. Dibutuhkan 2 : wortel.
  3. Siapkan 250 gr : tepung terigu.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt : masako.
  5. Siapkan 1 sdt : lada bubuk.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt : kunyit bubuk.
  7. Dibutuhkan Sejumput : garam.
  8. Siapkan 1 butir : telur.
  9. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  10. Menyiapkan sesuai selera : Daun bawang.
  11. Siapkan 150 ml : air.

Bagaimana sih cara membuat bakwan jagung enak dan renyah serta mantap. Menu makanan bakwan jagung sebenarnya merupakan masakan kreasi baru. Resep bakwan jagung sendiri sebenarnya tidak melulu harus menggunakan jagung saja, melainkan juga bisa menambah bahan-bahan lain seperti udang atau lainnya. Selain enak, bakwan jagung yang dibuat dengan udang juga mengandung vitamin dan nutrisi yang baik untuk tubuh.

ads/link.txt

Proses memasak Bakwan jagung resep mertua


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan lalu uleg halus bawang putih dan garam, setelah itu potong daun bawang,wortel dan sisir jagung.
  2. Masukan tepung terigu, telur,bumbu halus,lada,kunyit,masako lalu tambahkan air setelah itu masukan sayuran yang sudah di potong.
  3. Goreng adonan dengan api sedang sampai kuning keemasan lalu angkat tiriskan dan siap untuk disajikan.

Kami telah rangkum resep nasi Jagung lengkap dengan lauk pauknya yang berupa bakwan jagung, sayur lodeh tahu tempe, urap, ikan asin goreng, serta sambal bajaknya. Simak resep lengkapnya di bawah ini untuk mengetahui bahan-bahan cara pembuatannya. Resep Bakwan Lezat - Siapa yang tidak suka gorengan bakwan? Makanan yang terbuat dari tepung terigu dengan tambahan sayuran ini cocok dijadikan sebagai cemilan atau teman makan nasi. Rasanya yang gurih dengan tambahan aneka sayuran membuat bakwan banyak disukai.


ads/link.txt