Resep mudah BAKWAN JAGUNG Sederhana Maknyus Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep BAKWAN JAGUNG Sederhana Maknyus mudah, enak, praktis. Jika menginginkan bakwan yang renyah, hilangkan telur dan goreng melebar. Bisa juga dimodifikasi dengan tambahan udang dan sayuran lainnya. Bakwan jagung adalah kuliner khas nusantara dengan bahan utama bulir jagung.

BAKWAN JAGUNG Sederhana Maknyus Sebelum kita memulai tips untuk membuat Bakwan Jagung yang enak, renyah dan crispy, sebaiknya teman teman tahu bahwa di Kalau rasa hampi mirip lah antara kedua lauk sederhana khas Indonesia tersebut. Bosan dengan bakwan sayuran? yuk, cobain bakwan jagung. Gorengan ini menggunakan jagung manis sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan adonan tepung terigu. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep BAKWAN JAGUNG Sederhana Maknyus dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan BAKWAN JAGUNG Sederhana Maknyus

  1. Siapkan 3 buah : jagung manis.
  2. Persiapkan 1/4 kg : tepung gandum.
  3. Persiapkan 3 sendok makan : tepung sagu.
  4. Menyiapkan 1 bgkus : masako ayam.
  5. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  6. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  7. Dibutuhkan 1 batang : daun bawang.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt : merica bubuk.
  9. Siapkan 1 sdt : ebi bubuk.
  10. Persiapkan secukupnya : air.

Rasanya yang renyah berpadu dengan manisnya jagung, menjadikan bakwan jagung sangat nikmat. Resep bakwan jagung sederhana tapi enak - Artikel ini terinspirasi di sore hari kemarin ketika datang hujan. Mungkin rasanya akan nikmat sekali jika sore-sore dingin karena hujan makan gorengan hangat, salah satunya adalah bakwan jagung. Resep bakwan jagung mudah membuatnya dan enak rasanya. tambah menu lauk pauk sahabat dengan bakwan jagung.

ads/link.txt

Tahapan memasak BAKWAN JAGUNG Sederhana Maknyus


ads/responsive.txt
  1. Jagung dikupas dan dipipil menggunakan pisau dapur biasa.
  2. Haluskan semua bumbu dan masukkan jadi satu.
  3. Goreng di minyak yang panas..sampai kuning keemasan.
  4. Enak buat sarapan pagi, lebih enak pake cuka pempek..

Menu makanan bakwan jagung sebenarnya merupakan masakan kreasi baru. namun karena rasanya yang enak makanya banyak yang suka akan bakwan jagung. Bicara mengenai bakwan jagung, kali ini Fimela punya resep bakwan jagung sederhana yang enak menggugah selera. Haluskan bumbu, ulek jagung muda yang telah disisir halus bersama bumbu halus. Kocok satu butir telur, masukkan ke dalam. Membuat bakwan jagung: haluskan kencur, cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan daun jeruk hingga menjadi bumbu halus.


ads/link.txt