Resep mudah Bakwan Jagung Istimewa Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bakwan Jagung Istimewa mudah, cepat, praktis. Video kali ini tentang berbagi resep masakan yang biasa menjadi istimewa dan cara memasaknya Salam kenal ya.saya fani yg saat ini. BAKWAN JAGUNG MANIS ISTIMEWA ala rumahan Assalamu'alaikum bunda,,kali ini saya berbagi videojelek saya, tentang bagaimana membuat bakwan jagung manis. Assalamu'alaikum temen temen. jadi kemarin aku tu pengen banget RECOOK resep bakwan jagung ala kak ussy soalnya uda pada ngiler gitu hehehe dan resepnya.

Bakwan Jagung Istimewa Cara Membuat Resep Bakwan Jagung Crispy Enak Tanpa Tepung Maizena. Lagi malas masak buat hidangan makan malam atau makan siang, tetapi bingung juga nanti anak anak dan suami mau. Bakwan jagung adalah gorengan yang dibuat dari adonan jagung lumat atau paduan tepung terigu, jagung pipil, dan telur. Sore Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Bakwan Jagung Istimewa dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakwan Jagung Istimewa

  1. Siapkan : Isian Sayur.
  2. Menyiapkan 2 buah : Jagung (ambil bijinya saja).
  3. Dibutuhkan 1/2 buah : kubis (rajang tipis kecil).
  4. Persiapkan 1 buah : wortel (rajang tipis kecil).
  5. Dibutuhkan : Adonan.
  6. Dibutuhkan 250 gram : tepung terigu.
  7. Persiapkan secukupnya : Air.
  8. Persiapkan : Bumbu.
  9. Persiapkan 3 siung : bawang putih haluskan.
  10. Menyiapkan 1 sdt : ketumbar bubuk.
  11. Persiapkan 1 sdt : garam.
  12. Siapkan 1 sdt : royco (optional).
  13. Siapkan 1/2 sdt : gula pasir.
  14. Persiapkan : Minyak sayur untuk menggoreng.

Bumbunya pun beragam, karena kadang ada yang menyajikan bakwan. Bosan dengan bakwan sayuran? yuk, cobain bakwan jagung. Gorengan ini menggunakan jagung manis sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan adonan tepung terigu. Jagung bisa dijadikan bahan baku sponge cake.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bakwan Jagung Istimewa


ads/responsive.txt
  1. Campurkan isian sayur yang sudah disiapkan dengan tepung dan air sampai adonan pas. tidak terlalu encer juga tidak terlalu kental. ini akan mempengaruhi tekstur bakwan setelah digoreng..
  2. Masukan bumbu bakwan kedalam adonan lalu goreng..
  3. Angkat setelah kuning keemasan lalu sajikan hangat dengan cengek.. mantap 😋.

Es krim jagung ini bisa jadi andalan ketika matahari sedang terik-teriknya. Resep bakwan jagung mudah membuatnya dan enak rasanya. tambah menu lauk pauk sahabat dengan bakwan jagung. Bagaimana sih cara membuat bakwan jagung enak dan renyah serta. Ayo makan bakwan istimewa sido dadi malang.,di jamin rasa mantap!!! Sajikan bakwan jagung sosis ayam di sore hari bersama secangkir teh hangat atau secangkir kopi.


ads/link.txt