Gampangnya Menyajikan Ampal jagung / bakwan jagung praktis Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ampal jagung / bakwan jagung praktis mudah, enak, praktis. Hai sobat, balik lagi Kali ini saya membuat balwan jagung atau bahasa banjarnya ampal jagung Bakwan jagung ini paling enak disantap sebagai lauk teman makan. Assalamualaikum Hari ini aku bikin video tentang CARA GAMPANG MASAK AMPAL JAGUNG / BAKWAN JAGUNG dirumah Nih bahan-bahannya : - jagung - bawang putih - tepung bumbu sajiko - ketumbar Cuma itu aja bahannya yaa Untuk cara pembuatannya silahkan lihat. Jika menginginkan bakwan yang renyah Di bawah ini adalah resep dan cara membuat bakwan jagung sederhana dengan bumbu-bumbu dasar.

Ampal jagung / bakwan jagung praktis Cara Membuat Resep Bakwan Jagung Crispy Enak Tanpa Tepung Maizena. Lagi malas masak buat hidangan makan malam atau makan siang, tetapi bingung juga nanti anak anak dan suami mau makan apa. Biasanya dilema seperti memang sering menyerang teman teman di rumah. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Ampal jagung / bakwan jagung praktis dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ampal jagung / bakwan jagung praktis

  1. Siapkan 2 biji : jagung.
  2. Menyiapkan 2 batang : seledri(itis tipis).
  3. Siapkan 1 buah : cabe besar (iris kecil buang biji).
  4. Menyiapkan 1 butir : telur.
  5. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Siapkan 2 sdm : tepung terigu.
  7. Dibutuhkan 1 sdm : gula putih.
  8. Persiapkan 1/2 sdt : garam.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Lada.
  10. Menyiapkan 1/2 bungkus : Rayco ayam.
  11. Persiapkan : Minyak buat menggoreng.

Bakwan jagung adalah alternatif selain bakwan sayur yang terlalu mainstream. Jasuka atau jagung-susu-keju merupakan cemilan yang lezat, ekonomis lagi praktis. Semua bahan yang lezat serta murah meriah dicampur jadi satu. Bakwan jagung yang terbuat dari jagung muda dan bumbu-bumbu akan membuat dirimu makan dengan lahap setiap harinya.

ads/link.txt

Proses memasak Ampal jagung / bakwan jagung praktis


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan jagung dan iris pisahkan dari batangnya, masukkan keblender beserta semua bahan kecuali seledri dan cabe merah.
  2. Blender semua bahan tapi jangan smpai halus cukup 2 putaran supaya masih berserat campurkan batang seledri dan cabe merah, tes rasa bila ad rasa yg kurang boleh dtambahkan.
  3. Ambil sendok, dan cetak pakai sendok makan ke wajan yg sudah siap, goreng sampai kecoklatan,, selamat mencoba ☺️.

Kali ini Fimela punya resep bakwan jagung yang bisa dibuat di rumah. Simak baik-baik dan jangan lupa untuk dibuat di rumah. Resep bakwan jagung mudah membuatnya dan enak rasanya. tambah menu lauk pauk sahabat dengan bakwan jagung. Bagaimana sih cara membuat bakwan jagung enak dan renyah serta mantap. Menu makanan bakwan jagung sebenarnya merupakan masakan kreasi baru. namun.


ads/link.txt