Mudahnya Membuat 26. Bakwan jagung pedas manis Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 26. Bakwan jagung pedas manis mudah, cepat, praktis. Cara membuat bakwan jagung pedas Malang: Uleg kasar jagung sisir. Cara Membuat Resep Bakwan Jagung Crispy Enak Tanpa Tepung Maizena. Lagi malas masak buat hidangan makan malam atau makan siang, tetapi bingung juga nanti anak anak dan suami mau makan apa.

26. Bakwan jagung pedas manis Demikian cara membuat bakwan jagung yang praktis dan mudah. Padahal bakwan jagung paling nikmat kalau jagungnya juga banyak, luarnya renyah, dan manis lembut di dalam. Berbeda dengan bakwan jagung yang anda temukan di penjual gorengan, bakwan jagung yang lezat harus lebih. Malam Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep 26. Bakwan jagung pedas manis dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 26. Bakwan jagung pedas manis

  1. Siapkan 1 buah : jagung manis.
  2. Siapkan 2 buah : cabe rawit.
  3. Dibutuhkan 5 siung : kecil bawang merah.
  4. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  5. Menyiapkan 1 batang : seledri.
  6. Persiapkan : Bahan campuran:.
  7. Siapkan 3 sdm : tepung terigu.
  8. Persiapkan Secukupnya : garam, gula, lada.
  9. Dibutuhkan Sedikit : air.

Bakwan atau dadar jagung jadi makanan khas Indonesia yang jadi favorit banyak orang. Rasanya enak dengan tekstur crunchy jadi alasan Selain enak dimakan dengan nasi hangat, bakwan jagung juga paling enak dimakan langsung sebagai camilan. Makan satu pun rasanya tak akan pernah cukup. Bakwan jagung bisa menjadi alternatif yang baik bagi ibu-ibu, dimana terkadang sudah agak bosan dengan menu ikan atau daging.

ads/link.txt

Tahapan memasak 26. Bakwan jagung pedas manis


ads/responsive.txt
  1. Sisir jagung manis. Haluskan di ulekan (tidak perlu sampai terlalu halus agar tekstur jagung masih terasa). Masukkan ke mangkuk. Lalu haluskan bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit. Campurkan dengan ulekan jagung..
  2. Dalam wadah, campurkan ulekan jagung dengan tepung terigu dan daun seledri yang sudah dirajang halus. Tambahkan bumbu (garam, gula, lada). Tambahkan sedikit air sebagai perekat. Aduk rata..
  3. Goreng dalam minyak panas di api sedang. Bolak-balik sampai bakwan matang merata di kedua sisi..
  4. Sajikan hangat 😋.

Demikianlah ibu-ibu, resep bakwan jagung manis yang lezat, enak dan empuk. Resep bakwan jagung - Gorengan selalu menjadi makanan favorit untuk disantap sehari-hari baik sebagai lauk maupun camilan. Bakwan jagung adalah salah satu jenis gorengan yang dapat dengan mudah kita temui. Memiliki citarasa manis dan gurih yang berasal dari perpaduan antara jagung pipil. Kupas jagung manis, bersihkan dari rambut jagungnya, kemudian cuci bersih, sisir dan haluskan tetapi jangan terlalu halus.


ads/link.txt