Resep mudah Bakwan jagung kemangi Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bakwan jagung kemangi mudah, cepat, praktis. Resep dan cara memasaknya Simak videonya smpi selesai ya Terimakasih 😘. Cara Membuat Resep Bakwan Jagung Crispy Enak Tanpa Tepung Maizena. Lagi malas masak buat hidangan makan malam atau makan siang, tetapi bingung juga nanti anak anak dan suami mau.

Bakwan jagung kemangi Resep Bakwan Jagung - Tidak hanya di hari-hari biasa di bulan puasa pun gorengan selalu menjadi makanan yang paling untuk disantap, baik sebagai santapan sahur, camilan takjil, ataupun lauk untuk. Resep bakwan jagung mudah membuatnya dan enak rasanya. tambah menu lauk pauk sahabat dengan bakwan jagung. Jika menginginkan bakwan yang renyah, hilangkan telur dan goreng melebar. Malam Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Bakwan jagung kemangi dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakwan jagung kemangi

  1. Menyiapkan 3 buah : jagung manis,serut.
  2. Menyiapkan 1 ikat : kemangi,rajang kasar.
  3. Persiapkan 2 btg : daun prey,potong2x.
  4. Dibutuhkan 5 sdm : tepung terigu.
  5. Siapkan : Bumbu halus :.
  6. Persiapkan 4 butir : bawang merah.
  7. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  8. Menyiapkan 1 butir : kemiri.
  9. Siapkan 1/2 sdt : ketumbar.
  10. Dibutuhkan 1 buah : cabe merah.
  11. Siapkan Secukupnya : gula dan garam.

Bakwan Jagung, lauk yang mudah bikinnya tetapi sangat enak rasanya. Di daerah asal saya di Kunci kelezatan bakwan/perkedel/dadar jagung resep ini terletak pada bawang merah goreng yang. Bosan dengan bakwan sayuran? yuk, cobain bakwan jagung. Selain, Bakwan Jagung Pedas, Ayam Woku juga dapat dijadikan alternatif pilihan menu sahur dan buka puasa.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bakwan jagung kemangi


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih jagung serut lalu haluskan,masuk kan wadah.Ulek juga bumbu halus nya..
  2. Masuk kan bumbu halus,gula,garam dan daun prey ke dalam wadah jagung yg sdh di haluskan..
  3. Tambahkan tepung terigu dan daun kemangi,aduk rata koreksi rasa.Saya ga pake air karna jagung nya sdh berair..
  4. Goreng adonan bakwan sampai matang,angkat tiriskan dan sajikan.

Menu ini juga relatif sederhana karena berbahan kemangi, ayam utuh, jeruk nipis. An oven-baked version of bakwan jagung (Indonesian corn fritters) recipe. Coriander is such a ubiquitous seasoning in Indonesia, and it is actually very common in regular bakwan jagung too. Resep dengan petunjuk video: Bakwan jagung terbuat dari jagung dan adonan tepung berbumbu yang kemudian digoreng dengan minyak banyak. Cemilan ini banyak dijual oleh pedagang kaki lima.


ads/link.txt