Resep mudah Bakwan Jagung Gurih (resep 1) Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bakwan Jagung Gurih (resep 1) mudah, gurih, praktis. Hari ini Jeng SRI berbagi resep "Bakwan Jagung Gurih". Resep Bakwan Lezat - Siapa yang tidak suka gorengan bakwan? Makanan yang terbuat dari tepung terigu Rasanya yang gurih dengan tambahan aneka sayuran membuat bakwan banyak disukai.

Bakwan Jagung Gurih (resep 1) Lagi malas masak buat hidangan makan malam atau makan siang, tetapi bingung juga nanti anak anak dan suami mau makan apa. Biasanya dilema seperti memang sering menyerang teman teman di rumah. Ada banyak jenis bakwan, mulai dari bakwan jagung hingga bakwan sayur. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Bakwan Jagung Gurih (resep 1) dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakwan Jagung Gurih (resep 1)

  1. Persiapkan 2 buah : jagung manis.
  2. Persiapkan : Daun bawang/daun prei.
  3. Persiapkan 1 butir : telor.
  4. Siapkan 6 sdm : terigu.
  5. Siapkan : Bumbu-bumbu.
  6. Menyiapkan 4 : bawang merah.
  7. Dibutuhkan 3 : bawang putih.
  8. Menyiapkan secukupnya : ketumbar.
  9. Persiapkan secukupnya : lada,gula,garam.
  10. Dibutuhkan : Kaldu jamur (optional).
  11. Siapkan 2-3 : daun jeruk ulek bersama bumbu.
  12. Persiapkan 2 : cabe rawit (bisa ditambah sesuai selera) ulek bersama bumbu.

Sekarang ini jenis bakwan semakin banyak berkat inovasi yang dilakukan orang-orang. Nah jika kamu bosan dengan jenis bakwan yang itu-itu saja, kamu bisa kok membuat jenis bakwan lainnya. Resep Membuat Bakwan Jagung Manis Campur Udang. Bakwan jagung manis ini memang merupakan salah satu jenis gorengan yang difavoritkan oleh banyak orang di Indonesia.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bakwan Jagung Gurih (resep 1)


ads/responsive.txt
  1. Cuci jagung lalu sisir, kemudian ulek.
  2. Ulek bumbu2, masukan jagung, aduk2, tambahkan telur kocok dan terigu,serta irisan Prei..aduk hingga merara..
  3. Adonan siap digoreng sesendok demi sesendok..apinya jangan terlalu besar ya.selamat mencoba..

Perpaduan dari rasa manis dan gurih pastinya menjadi teman yang baik di saat nongkrong sore bersama dengan. Bosan dengan bakwan sayuran? yuk, cobain bakwan jagung. Gorengan ini menggunakan jagung manis sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan adonan tepung terigu. Bakwan jagung adalah gorengan yang dibuat dari adonan jagung lumat atau paduan tepung terigu, jagung pipil, dan telur. Resep-resep bakwan jagung di atas juga bisa Anda modifikasi dengan tambahan udang atau sayuran lainnya. [tsr].


ads/link.txt