Resep mudah Bakwan jagung dan wortel parut Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bakwan jagung dan wortel parut mudah, yummy, praktis. Resep kali ini ala anak kos ya, bikin bakwan jagung dengan bahan wortel dan jagung atau juga pakai bahan seadanya bahan di tempat kos juga bisa di modif aja.. Masukkan keju dan wortel yang telah di parut, serta seledri yang telah dicincang ke dalam jagung manis yang telah di blender. Tambahkan garam dan tepung bumbu ke dalam adonan bakwan jagung.

Bakwan jagung dan wortel parut Apabila sudah halus, parut wortel dan serut jagung manis, setelah itu haluskan secara bersamaan. Tambahkan parutan jagung, wortel parut, dan irisan daun bawang ke dalam adonan dan aduk rata. Tuangkan cukup minyak ke dalam panci untuk menggoreng. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Bakwan jagung dan wortel parut dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bakwan jagung dan wortel parut

  1. Dibutuhkan 2 buah : jagung, pipil.
  2. Menyiapkan 1 buah : wortel, parut.
  3. Persiapkan : Daun bawang, iris tipis.
  4. Menyiapkan : Bawang merah dan bawang putih cincang halus.
  5. Siapkan 1 buah : telur.
  6. Dibutuhkan 40-50 gr : Tepung terigu serbaguna.
  7. Persiapkan : Air secukupnya (sesuai kekentalan yg diinginkan).
  8. Dibutuhkan secukupnya : Kaldu bubuk.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  10. Menyiapkan secukupnya : Lada.
  11. Menyiapkan : Minyak goreng.

Bakwan jagung adalah makanan yang berasal dari pulau Jawa dan makanan tradisional Jawa yang sangat terkenal. Bosan dengan bakwan sayuran? yuk, cobain bakwan jagung. Gorengan ini menggunakan jagung manis sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan adonan tepung terigu. Dalam satu wadah, campurkan jagung, wortel, daun bawang, seledri, garam, merica, dan bumbu halus.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bakwan jagung dan wortel parut


ads/responsive.txt
  1. Masukkan tepung terigu, garam, kaldu bubuk dan Lada, aduk rata.
  2. Di wadah lain, campur jagung yg sudah dipipil, parutan wortel, daun bawang, bawang putih bawang merah dan telur.
  3. Satukan kedua adonan basah dan kering tersebut, aduk-aduk, masukkan air secukupnya, hingg mendapatkan kekentalan yg diinginkan.
  4. Goreng adonan bakwan jagung ke dalam minyak yg sudah panas, dengan api sedang, hingga golden brown. Nikmati bakwan jagung yg terasa manis alami karena ada parutan wortel didalamnya. Selamat mencoba 🌻.

Potong kecil - kecil udang / ayam Parut kasar wortel dan jagung Iris semua bahan - bahan lain nya Lalu campur jadi satu, sambil di tambahkan air sedikit demi sedikit Sampai tekstur nya kental ya, jgn keenceran. Setelah adonan bakwan jadi, lanjut panaskan minyak dengan api sedang, lalu goreng. Cara Membuat Resep Bakwan Jagung Crispy Enak Tanpa Tepung Maizena. Lagi malas masak buat hidangan makan malam atau makan siang, t. Dari segi bahan dasar dan cara membuat ketiga resek jagung diatas sebenarnya hampir sama.


ads/link.txt