Resep mudah Bihun goreng Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng mudah, yummy, praktis. Resep bihun goreng menjadi bagian dari resep masakan indonesia tradisional yang cukup sering dibuat oleh kaum ibu ibu, sebab jenis masakan yang mirip dengan mie goreng ini dapat ditemukan. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share resep bihun goreng yang enak dan favorit keluargaku 😁. Bikinnya sederhana dan bahannya simple dan gampang.

Bihun goreng Resep ini saya dapatkan dari salah satu pembaca. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto. Berikut ini IDN Times kasih beberapa pilihan resep bihun goreng yang sederhana ala rumahan dan gampang untuk membuatnya. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Bihun goreng dengan 14 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng

  1. Dibutuhkan 6 keping : bihun.
  2. Siapkan : Kubis.
  3. Siapkan : Touge.
  4. Menyiapkan : Seledri.
  5. Menyiapkan : Bawang bombai.
  6. Persiapkan 4 biji : kemiri.
  7. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  8. Siapkan 4 siung : bawang merah.
  9. Dibutuhkan 2 buah : tomat.
  10. Menyiapkan : Cabe keriting.
  11. Siapkan : Garam.
  12. Siapkan : Ladaku.
  13. Siapkan : Royko/masako.
  14. Dibutuhkan : Kecap.

Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan Bahan bahan dan Bumbu Resep Bihun Goreng Enak. Dibesarkan dengan bihun goreng, maka makanan ini menjadi salah satu favorit.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bihun goreng


ads/responsive.txt
  1. Giling biji kemiri, bawang merah, bawang putih, tomat, dan cabe keriting.
  2. Kemudian goreng bawang bombai setengah matang, lalu angkat, selanjutnya masukkan bumbu yang telah digiling, beserta garam, royko dan kecap secukupnya, tuangkan sedikit air ke dalam blender untuk membersihkan bumbu di dalamnya dan tuangkan kedalam wajan.
  3. Tunggu sampai tercium harum bumbu, lalu masukkan irisan kubis tunggu sampai matang baru masukkan touge dan tunggu sampai lunak.
  4. Jika touge sudah lunak, masukkan bihun yang sudah ditiriskan, aduk terus hingga merata, supaya bumbunya tidak berkerak..
  5. Jika bumbunya sudah merata, selanjutnya masukkan daun seledri, aduk2 sampai matang, kemudian matikan kompor, terakhir tuangkan bawang goreng ke dalam bihun dan aduk rata, siappp deh 😍.

Bihun goreng spesial udang sangat direkomendasikan sebagai menu camilan di siang atau sore hari. Bandingkan saja dengan resep cara memasak bihun goreng sosis atau resep bihun goreng. Sisipkan resep bihun goreng spesial ini dalam daftar menu harian kamu. Praktis dan juga cocok Resep bihun goreng adalah salah satu menu favorit yang bukan komplet tapi juga menyenangkan. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks.


ads/link.txt