Resep mudah Bihun goreng jamur kuping Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng jamur kuping mudah, gurih, praktis. Bahan bahan yang di gunakan. -jamur kuping -mie bihun -daun bawang -cabe merah -garam/sesuai selera -lada bubuk -minyak secukupnya cara membuat.langsung. Kata ibu, masakan hari ini adalah jamur kuping. Ya. biasa di belakang rumah kalau musim hujan kayak gini itu banyak jamur.

Bihun goreng jamur kuping Lezatnya bihun goreng nggak kalah dengan mie ataupun nasi goreng. Yuk, kita coba buat sendiri di rumah. Jadikan bihun goreng lebih kaya serat dengan tambahan jamur kuping dan kol. Malam Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Bihun goreng jamur kuping dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng jamur kuping

  1. Siapkan 2 bungkus : bihun (rendam air panas).
  2. Siapkan 100 g : jamur kuping.
  3. Persiapkan 1 batang : daun bawang(iris serong).
  4. Persiapkan 3 butir : baput.
  5. Persiapkan 3 butir : bamer.
  6. Dibutuhkan 5 buah : cabe setan (iris lurus).
  7. Persiapkan 10 buah : cabe rawit utuh.
  8. Menyiapkan 2 sdm : saus tiram.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : lada,gula,garam.
  10. Siapkan 4 lembar : kol (iris kasar).
  11. Siapkan 1 1/2 butir : kemiri.
  12. Menyiapkan 2 sdm : kecap manis.
  13. Persiapkan 2 sdm : kecap asin.
  14. Persiapkan 2 buah : wortel uk kecil.

Boleh juga ditambah wortel yang sudah diiris korek api atau sawi hijau Tambahkan garam dan gula jika belum sesuai selera. Sajikan bihun goreng jamur kuping bersama taburan bawang goreng, acar mentimun, dan. Cukup direbus sebentar sampai kenyal lalu tiriskan. Bihun jagung cepat masak kualitas super.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bihun goreng jamur kuping


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan, cuci bersih.
  2. Haluskan baput,bamer,dan kemiri kmudian tumis sampai harum, masukkan cabe, saos tiram,lada,kecap dan garam, aduk rata.masukkan jamur kuping dan wortel beri sedikit air aduk smpai air menyusut.
  3. Setelah air menyusut masukkan bihun aduk rata kmudian masukkan daun bawang, matikan kompor.angkat sajikan.

Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Pertama, rendamlah jamur kuping dan bersihkan perlahan. Setelah beberapa saat, ganti airnya dan rendam lagi. Wuaa.koneksi internetku kok beberapa hari ini lemot banget ya.mau upload foto-foto di web tuch susahnya minta ampun.padahal pulsa internet masih full.baru di top up kemaren. Jadi mau posting dua kali resep-resep warisan keluarga kiriman teman-teman jadinya nggak bisa jam segini.


ads/link.txt