Cara Membuat Bihun goreng lezat Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng lezat mudah, nikmat, praktis. Bihun goreng ini cocok sekali untuk dimasak dadakan. Tidak selalu bisa diduga, teman atau keluarga tiba-tiba datang ke rumah, maka penting untuk pastikan. Meskipun hanya menu sederhana, bihun bisa diolah menjadi beragam sensasi lezat.

Bihun goreng lezat Bihun goreng merupakan makanan yang di sukai banyak orang , karena kebanyakan warga indonesia menyukai masakan ini. Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah. Goreng telur diorak arik sebentar dan campur dengan bumbu tumisan beserta daging ayam dan udang diatas. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Bihun goreng lezat dengan 14 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng lezat

  1. Menyiapkan 1 bks : Bihun tepung beras.
  2. Persiapkan 2 butir : Telur.
  3. Menyiapkan 1 butir : Tomat.
  4. Menyiapkan secukupnya : Daun bawang.
  5. Persiapkan 2 sdm : Kecap asin.
  6. Dibutuhkan 2 sdm : Kecap inggris.
  7. Persiapkan 1 sdm : Saus tiram.
  8. Dibutuhkan 1 sdt : Kaldu jamur.
  9. Persiapkan secukupnya : Kecap manis.
  10. Dibutuhkan sejumput : Garam.
  11. Siapkan : Bumbu halus.
  12. Persiapkan 3 siung : Bawang putih.
  13. Persiapkan 1 sdt : Merica.
  14. Dibutuhkan 2 butir : Kemiri.

Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bihun goreng lezat


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu halus hingga harum.
  2. Masukkan kecap inggris, saus tiram, kecap asin.
  3. Masukkan telur. Aduk2 hingga matang.
  4. Masukkan tomat dan daun bawang.
  5. Tambahkan kecap manis, kaldu jamur, garam.
  6. Masukkan bihun yang telah drebus sebelumnya.
  7. Aduk rata. Koreksi rasa. Tambahkan bawang goreng di atasnya.

Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Berikut ini IDN Times kasih beberapa pilihan resep bihun goreng yang sederhana ala rumahan dan gampang untuk membuatnya. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek Kalau bihun bentuknya bulat kecil dan panjang seperti benang kasur lembut, Kwetiau bentuknya tipis. Tak perlu waktu lama untuk membuatnya. Kita pun bisa menambahkan Ini dia menu praktis yang disukai banyak orang!


ads/link.txt