Resep mudah Bihun goreng jamur kuping Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng jamur kuping mudah, cepat, praktis. Bahan bahan yang di gunakan. -jamur kuping -mie bihun -daun bawang -cabe merah -garam/sesuai selera -lada bubuk -minyak secukupnya cara membuat.langsung. Kata ibu, masakan hari ini adalah jamur kuping. Ya. biasa di belakang rumah kalau musim hujan kayak gini itu banyak jamur.

Bihun goreng jamur kuping Bihun yang biasanya dimasak dengan sayuran kali ini dimasak memakai jamur kuping, bihun jamur kuping goreng ini dimasak sedikit agak pedas atau pedas sesuai. Lezatnya bihun goreng nggak kalah dengan mie ataupun nasi goreng. Yuk, kita coba buat sendiri di rumah. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Bihun goreng jamur kuping dengan 10 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng jamur kuping

  1. Siapkan 2 bks : bihun kaca.
  2. Siapkan sesuai selera : Jamur kuping.
  3. Dibutuhkan : Baso jika ada.
  4. Persiapkan 4 : bawang merah.
  5. Persiapkan 3 : bawang putih.
  6. Dibutuhkan : Merica.
  7. Persiapkan : Garam.
  8. Dibutuhkan : Penyedap rasa.
  9. Persiapkan : Kecap.
  10. Menyiapkan : Cabe ijo jika ada.

Resep memasak bihun dengan bumbu ulek dengan tambahan jamur kuping yang empuk dan gurih dan sayur sawi yang segar dengan rasa super nikmat ala resep erma. Resep bihun goreng yang sederhana cocok dipadukan dengan ragam sayuran untuk menjaga imunitas. Jadikan bihun goreng lebih kaya serat dengan tambahan jamur kuping dan kol. Boleh juga ditambah wortel yang sudah diiris korek api atau sawi hijau Tambahkan garam dan gula jika belum sesuai selera.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng jamur kuping


ads/responsive.txt
  1. Rebus/rendam bihun dengan air panas..
  2. Cuci dan potong jamur kuping, rendam di air panas..
  3. Haluskan bawang merah bawang putih.
  4. Panaskan minyak, tumis bumbu.. Masukkan garam, penyedap rasa, lada, tambhkn kecap...
  5. Masuk kan irisan cabe ijo.
  6. Koreksi rasa...
  7. Selesai.

Sajikan bihun goreng jamur kuping bersama taburan bawang goreng, acar mentimun, dan. Cukup direbus sebentar sampai kenyal lalu tiriskan. Bihun jagung cepat masak kualitas super. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Pertama, rendamlah jamur kuping dan bersihkan perlahan.


ads/link.txt