Gampangnya Menyajikan Bihun Goreng Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun Goreng mudah, enak, praktis. Resep bihun goreng menjadi bagian dari resep masakan indonesia tradisional yang cukup sering dibuat oleh kaum ibu ibu, sebab jenis masakan yang mirip dengan mie goreng ini dapat ditemukan. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share resep bihun goreng yang enak dan favorit keluargaku 😁. Bikinnya sederhana dan bahannya simple dan gampang.

Bihun Goreng Resep ini saya dapatkan dari salah satu pembaca. Bandingkan saja dengan resep cara memasak bihun goreng sosis atau resep bihun goreng. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Bihun Goreng dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun Goreng

  1. Menyiapkan 2 : Bihun.
  2. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih, dicincang.
  3. Siapkan 2 bh : cabe merah kriting, iris.
  4. Siapkan 1 ikat : kucai.
  5. Persiapkan 2 butir : telur.
  6. Dibutuhkan 50-100 gr : ayam fillet.
  7. Persiapkan 1 batang : daun bawang.
  8. Dibutuhkan : Garam.
  9. Dibutuhkan : Lada.
  10. Dibutuhkan : Kaldu jamur.
  11. Menyiapkan : Kecap manis.
  12. Persiapkan : Kecap asin.

Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto. Berikut ini IDN Times kasih beberapa pilihan resep bihun goreng yang sederhana ala rumahan dan gampang untuk membuatnya. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan Bahan bahan dan Bumbu Resep Bihun Goreng Enak.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bihun Goreng


ads/responsive.txt
  1. Siapkan panci untuk rebus bihun, sisihkan.
  2. Panaskan wajan yg berisi minyak lalu masukan bawang putih yg telah dicincang dan cabe.. oseng hingga harum lalu masukan telur oseng2 sebentar lalu masukan ayam fillet. Masak hingga matang.
  3. Lalu masukan bihun, bumbui dgn kecap manis, kecap asin, kaldu jamur, lada dan garam..sesuaikan dgn selera...
  4. Aduk hingga rata lalu masukan kucai dan daun bawang. Sajikan.

Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Sisipkan resep bihun goreng spesial ini dalam daftar menu harian kamu. Praktis dan juga cocok Resep bihun goreng adalah salah satu menu favorit yang bukan komplet tapi juga menyenangkan. Mulai dari bihun goreng spesial bumbu kecap, bihun goreng putihan ala Jawa, bihun goreng Aceh, sampai bihun goreng ala Korea alias. Bihun atau mihun merupakan nama salah satu jenis makanan dari Tiongkok, bentuknya seperti mi namun lebih tipis.


ads/link.txt