Resep mudah Bihun goreng duo bawang Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng duo bawang mudah, yummy, praktis. BIHUN GORENG PRAKTIS Resep by Rudy Choirudin. Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya.

Bihun goreng duo bawang Angkat dan hidangkan dengan ditaburi bawang merah goreng. dan lengkapi dengan telur dan kerupuk. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam membuat sajian bihun goreng juga sangat mudah ditemukan, sehingga anda dapat memasaknya. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Bihun goreng duo bawang dengan 15 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng duo bawang

  1. Menyiapkan 2 bungkus : bihun.
  2. Persiapkan 1 potong : paha ayam yg sudah direbus.
  3. Persiapkan 3 butir : bakso sapi.
  4. Dibutuhkan 4 sdm : kecap manis.
  5. Dibutuhkan Secukupnya : Saos tiram tambahan dari saya.
  6. Persiapkan Secukupnya : Kecap asin tambahan dari saya.
  7. Siapkan 1 : sdn Minyak wijen tambahan dari saya.
  8. Siapkan 1/4 bagian : kol.
  9. Dibutuhkan 1 batang : daun bawang tambahan dari saya.
  10. Persiapkan 1 butir : telur ayam.
  11. Menyiapkan : Bumbu:.
  12. Siapkan 4 butir : bawang merah.
  13. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  14. Persiapkan Segenggam : kecil cabe rawit.
  15. Menyiapkan Secukupnya : garam,gula dan kaldu bubuk.

Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Cara membuat: Ulek bawang merah, bawang putih, cabai, dan merica hingga halus. Panaskan minyak, lalu tumis bumbu halus hingga harum. Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bihun goreng duo bawang


ads/responsive.txt
  1. Tuang bihun dengan air panas, biarkan bihun lemas. Bila sudah, buang airnya,tiriskan lalu masukkan kecap manis,saus tiram,kecap asin dan minyak wijen kedalam bihun, kemudian aduk rata..
  2. Di sisi lain iris duo bawang,kol,bakso,daun bawang dan daging ayam serta kocok lepas telurnya.
  3. Tumis bumbu hingga harum. Bila sudah harum, masukkan bakso dan daging ayam aduk aduk hingga bakso dan ayam matang,masukan kol dan daun bawang aduk rata tambahkan kocokan telur aduk hingga membentuk orak arik.
  4. Masukan bihun aduk hingga tercampur rata,masukan gula garam dan kaldu bubuk,koreksi rasa,sesaat sebelum diangkat masukan cabe rawit utuh aduk rata angkat dan siap disajikan.

Langkah pertama adalah rendam bihun mentahnya dengan air panas sampai Siapkan penggorengan dan beri minyak secukupnya. Masukkan bawang merah dan bawang putih yang sudah dihaluskan dan tumis sampai. Bihun goreng adalah antara menu sarapan pagi yang biasa dijumpai di Malaysia. Ini kerana cara masakan bihun (juga dieja mee hoon atau mihun) adalah sangat mudah, simple namun tetap sedap dan mengenyangkan. Di sini kami ingin berkongsi resepi bihun goreng putih ala singapore yang.


ads/link.txt