Gampangnya Memasak Bihun jagung goreng Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun jagung goreng mudah, cepat, praktis. Jagung merupakan salah satu bahan pangan yang mempunyai banyak manfaat dan baik untuk kesehatan. Jagung dapat diolah menjadi berbagai produk olahan. Cara memasak bihun jagung Atau mihun jagung goreng yang enak banget.

Bihun jagung goreng Hadirkan bihun jagung sebagai menu pendamping yang menyempurnakan meja saji di rumahmu. Langkah Mudah Cara Memasak Bihun Jagung - Cara memasak bihun jagung goreng yang nikmat tentu saja dapat Anda praktekkan sendiri di rumah. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Siang Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Bihun jagung goreng dengan 19 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun jagung goreng

  1. Persiapkan : Bahan utama.
  2. Menyiapkan 2 keping : bihun jagung(rendam dengan air selama 1 jam).
  3. Persiapkan : Bumbu halus.
  4. Persiapkan 4 : butit bawang merah.
  5. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  6. Menyiapkan 3 butir : kemiri.
  7. Menyiapkan Sedikit : jahe.
  8. Siapkan 1 gengam : udang rebon kering.
  9. Persiapkan : Bahan pelengkap.
  10. Dibutuhkan Secukupnya : sawi ijo,cuci dan potong2.
  11. Persiapkan 2 genggam : tauge,cuci sisihkan.
  12. Menyiapkan 2 batang : daun bawang iris.
  13. Dibutuhkan 3 batang : daun seledri iris.
  14. Menyiapkan 2 butir : telur di orak-arik.
  15. Dibutuhkan secukupnya : Garam dan gula.
  16. Persiapkan secukupnya : Kecap bango dan kecap asin.
  17. Menyiapkan 1 sdm : saus tiram.
  18. Persiapkan 1/2 sdm : minyak wijen.
  19. Siapkan Potongan : tomat dan timun.

Pelengkap: - Sawi hijau - Udang. Official Pages Bihun Jagung Pilihan Bunda yang selalu menghadirkan resep masak yang terbaik untuk. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Meskipun sederhana, tapi Bihun Jagung Goreng Kikil ini nikmat banget.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bihun jagung goreng


ads/responsive.txt
  1. Tiriskan bihun yg sudah di rendam td dan beri kecap bango secukupnya.Blender semua bumbu halus tumis dengan sedikit minyak beri garam dan gula,tumis hingga harum.
  2. Masukkan potongan sawi,aduk2 sebentar lalu masukkan bihun beri kecap asin,saus tiram dan minyak wijen beri air sedikit saja,,aduk hingga rata..
  3. Masukkan potongan tomat,potongan daun bawang,telur orak arik,tauge aduk lgi hingga merata tes rasa lalu angkat taburin dengan irisan daun seledri dan bawang goreng beri potongan tomat dan timun.

SajianSedap.com - Kalau bosan sarapan dengan nasi, coba deh sajikan Bihun Jagung Goreng Kikil ini. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek Aci saya malah baru tahu kalau ada bihun dari jagung. Di sini saya belum pernah lihat atau mata saya.


ads/link.txt