Gampangnya Membuat Bihun jagung goreng Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun jagung goreng mudah, gurih, praktis. Jagung merupakan salah satu bahan pangan yang mempunyai banyak manfaat dan baik untuk kesehatan. Jagung dapat diolah menjadi berbagai produk olahan. Cara memasak bihun jagung Atau mihun jagung goreng yang enak banget.

Bihun jagung goreng Hadirkan bihun jagung sebagai menu pendamping yang menyempurnakan meja saji di rumahmu. #bihungorengsederhana Hallo teman teman.divideo kali ini saya bikin menu masakan yang sangat sederhana mudah dibikin bihun goreng untuk bahan nya yaitu. Langkah Mudah Cara Memasak Bihun Jagung - Cara memasak bihun jagung goreng yang nikmat tentu saja dapat Anda praktekkan sendiri di rumah. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Bihun jagung goreng dengan 10 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun jagung goreng

  1. Siapkan 3 lembar : bihun, rebus, tiriskan.
  2. Menyiapkan 7 butir : bakso.
  3. Dibutuhkan 2 butir : telur potong-potong.
  4. Dibutuhkan 1 buah : wortel potong korek api.
  5. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt : Merica.
  7. Siapkan 1 butir : kemiri.
  8. Siapkan sesuai selera : Cabe rawit.
  9. Siapkan : Sawi dan daun bawang secukupnya (saya sedang kosong).
  10. Menyiapkan secukupnya : Garam, kaldu bubuk, kecap manis, minyak wijen.

Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Pelengkap: - Sawi hijau - Udang. Resep Kreasi Rudy Choirudin dengan bahan Dasar Bihun Jagung Cap Tanam Jagung. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bihun jagung goreng


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang putih, cabe, merica dan kemiri dengan garam.
  2. Rebus air sampai mendidih, masukkan bihun sekitar 2 menit, angkat tiriskan.
  3. Sambil menunggu air untuk merebus bihun, potong bakso, wortel dan bawang merah.
  4. Tumis bawang merah sampai harum, lalu masukkan bumbu halus.
  5. Masukkan bakso dan wortel, lalu tumis sebentar, setelah itu masukkan telur, sambil diorak-arik, terakhir masukkan bihun.
  6. Tambahkan kecap manis, saus tiram, dan kaldu bubuk. Koreksi rasa. Terakhir masukkan minyak wijen jika ada, supaya lebih wangi..
  7. Angkat dan sajikan bisa ditambahkan kerupuk dan saus jika suka.

Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek Aci saya malah baru tahu kalau ada bihun dari jagung. Wortel dan daun bawang secukupnya Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya, meskipun anda belum mahir dalam.


ads/link.txt