Cara Memasak Bihun Goreng Spesial Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun Goreng Spesial mudah, enak, praktis. Video kali ini saya kongsikan masakan bihun goreng special. Semoga sahabat semua terhibur dengan video ini. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks.

Bihun Goreng Spesial Dalam bahasa Inggris disebut rice vermicelli atau rice noodles. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Bihun Goreng Spesial dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun Goreng Spesial

  1. Menyiapkan 2 papan : Bihun Super AAA.
  2. Dibutuhkan 3 siung : Bawang Putih, geprek.
  3. Dibutuhkan 7 : pentol Bakso.
  4. Siapkan 50 gr : Ayam cincang.
  5. Dibutuhkan 1 btr : Telur Ayam.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : :.
  7. Menyiapkan : Kol.
  8. Persiapkan Sendok : Sawi (ini sawi sendok ya, ga bisa diubah ney 😄).
  9. Dibutuhkan : Daun Bawang.
  10. Dibutuhkan : Saus dan Bumbu masak menyesuaikan selera ya.

Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak Kalau bihun bentuknya bulat kecil dan panjang seperti benang kasur lembut, Kwetiau. separuh peket kecil perencah bihun goreng adabi (boleh je habiskan satu peket tu kalau suka). Macam banyak pulak nombor kat gambar cara-cara nak goreng bihun ni kan. haha ntah lah camna. Bihun Goreng Sosis Bihun goreng Bihun goreng pedass Bihun goreng wortel Bihun beras goreng spesial. Vermicelli raw material itself is made from rice flour.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bihun Goreng Spesial


ads/responsive.txt
  1. Rebus Bihun hingga empuk. Tiriskan. Saya pakai merk Superbihun AAA. Kalo mau diganti merk lain silahkan, sesuaikan selera aja ya. Rebus bihun sebentar aja..
  2. Masukkan minyak goreng dan mentega, tumis bawang putih hingga harum. Kemudian masukkan telur, bakso, dan ayam hingga matang..
  3. Masukkan sayuran, campur rata hingga matang..
  4. Masukkan bihun, kecilkan api, beri saus dan bumbu masak. Besarkan api, aduk hingga tercampur rata..
  5. Kemudian bisa langsung disajikan 😊.

Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah. Langkah pertama adalah rendam bihun mentahnya dengan air panas sampai lunak. Bihun goreng ini juga bisa dimanfaatkan sebagai hidangan yang meningkatkan imunitas dengan diberikan isian sayuran yang lebih banyak. Nah, untuk itu yuk buat bihun goreng di rumah. Resep Bihun goreng special oleh Susan Mellyani.


ads/link.txt