Resep mudah Bihun Goreng Spesial Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun Goreng Spesial mudah, cepat, praktis. Video kali ini saya kongsikan masakan bihun goreng special. Semoga sahabat semua terhibur dengan video ini. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks.

Bihun Goreng Spesial Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Bihun Goreng Sosis Bihun goreng Bihun goreng pedass Bihun goreng wortel Bihun beras goreng spesial. Vermicelli raw material itself is made from rice flour. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Bihun Goreng Spesial dengan 15 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun Goreng Spesial

  1. Dibutuhkan 2 keping : bihun jagung (saya pakai padamu).
  2. Persiapkan 1 buah : wortel (iris seperti korek api).
  3. Persiapkan 3 butir : telur.
  4. Dibutuhkan 6 buah : baso ikan (iris sesuai selera).
  5. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Siapkan 6 siung : bawang merah.
  7. Dibutuhkan 10 buah : cabe rawit.
  8. Persiapkan 1 sachet : lada (saya pakai ladaku).
  9. Persiapkan 2 sdm : kecap manis (saya pakai abc).
  10. Dibutuhkan 4 sdm : saus tiram (saya pakai saori).
  11. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  12. Siapkan Secukupnya : gula.
  13. Menyiapkan Secukupnya : penyedap rasa (saya pakai masako).
  14. Persiapkan Secukupnya : vetsin.
  15. Siapkan Secukupnya : minyak.

Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak Kalau bihun bentuknya bulat kecil dan panjang seperti benang kasur lembut, Kwetiau. separuh peket kecil perencah bihun goreng adabi (boleh je habiskan satu peket tu kalau suka). Macam banyak pulak nombor kat gambar cara-cara nak goreng bihun ni kan. haha ntah lah camna. Bihun atau mihun merupakan nama salah satu jenis makanan dari Tiongkok, bentuknya seperti mi namun lebih tipis. Dalam bahasa Inggris disebut rice vermicelli atau rice noodles.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bihun Goreng Spesial


ads/responsive.txt
  1. Haluskan duo bawang dan lada serta rebus bihun jagung hingga empuk.
  2. Iris tipis wortel dan baso ikan serta cabe rawit.
  3. Orak arik telur, sisihkan.
  4. Tumis bumbu yang telah dihaluskan, hingga harum. Lalu masukkan wortel hingga agak empuk. Setelah itu masukkan baso ikan tumis lagi hingga setengah matang.
  5. Masukkan bihun, tambahkan telur yang telah diorak arik, beri bumbu kecap manis, saos tiram, gula, garam, penyedap rasa dan vetsin. Aduk-aduk, sajikan dengan nasi hangat atau bisa juga dibuat cemilan.

Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah. Langkah pertama adalah rendam bihun mentahnya dengan air panas sampai lunak. Bihun goreng ini juga bisa dimanfaatkan sebagai hidangan yang meningkatkan imunitas dengan diberikan isian sayuran yang lebih banyak. Nah, untuk itu yuk buat bihun goreng di rumah. Resep Bihun goreng special oleh Susan Mellyani.


ads/link.txt