Resep mudah Bihun goreng Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun goreng mudah, nikmat, praktis. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share resep bihun goreng yang enak dan favorit keluargaku 😁. Bikinnya sederhana dan bahannya simple dan gampang. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak semua orang tahu termasuk saya ;-).

Bihun goreng Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Bihun goreng dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng

  1. Menyiapkan 1 bungkus : bihun (rendam sampai lembek lalu cuci bilas bihun, kemudian tiriskan).
  2. Menyiapkan 4 : Bakso udang belah jadi.
  3. Dibutuhkan 1 : wortel, potong korek.
  4. Dibutuhkan 4 siung : bawang merah, iris halus.
  5. Menyiapkan 3 siung : bawang putih, rajang halus.
  6. Siapkan 2 sdm : kecap manis.
  7. Siapkan 1 sdt : kecap asin.
  8. Menyiapkan 1 sdm : saos tomat.
  9. Persiapkan secukupnya : Gula, garam, merica.
  10. Persiapkan secukupnya : Air.
  11. Siapkan : Minyak utk menumis.

Bihun goreng spesial udang sangat direkomendasikan sebagai menu camilan di siang atau sore hari. Bandingkan saja dengan resep cara memasak bihun goreng sosis atau resep bihun goreng. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Berikut ini IDN Times kasih beberapa pilihan resep bihun goreng yang sederhana ala rumahan dan gampang untuk membuatnya.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum.
  2. Masukkan wortel dan bakso udang sampai agak layu, boleh tambahkan air sedikit.
  3. Masukkan bihun, tambahkan air sedikit sampai kira2 terendam setengahnya, sambil sesekali diaduk tunggu sampai agak habis airnya, kemudian masukkan kecap manis, saos tomat, kecap asin, gula garam, merica, koreksi rasa.
  4. Bila dirasa sudah pas, siap disajikan.

Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan Bahan bahan dan Bumbu Resep Bihun Goreng Enak. Dibesarkan dengan bihun goreng, maka makanan ini menjadi salah satu favorit. Sisipkan resep bihun goreng spesial ini dalam daftar menu harian kamu. Praktis dan juga cocok Resep bihun goreng adalah salah satu menu favorit yang bukan komplet tapi juga menyenangkan. Rendam bihun dalam air panas hingga lembek, tiriskan, sisihkan.


ads/link.txt