Resep mudah Bihun goreng spesial Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun goreng spesial mudah, mantul, praktis. Video kali ini saya kongsikan masakan bihun goreng special. Semoga sahabat semua terhibur dengan video ini. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks.

Bihun goreng spesial Dalam bahasa Inggris disebut rice vermicelli atau rice noodles. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Siang Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Bihun goreng spesial dengan 19 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng spesial

  1. Persiapkan 3 papan : bihun jagung.
  2. Menyiapkan 10 : bakso, iris sesuai selera.
  3. Menyiapkan 1 ons : udang bersih.
  4. Menyiapkan 1 ikat : sawi.
  5. Siapkan 3 lembar : kubis, iris kasar.
  6. Siapkan 1 : wortel, iris kasar.
  7. Dibutuhkan 1 : daun bawang, seledri iris.
  8. Persiapkan 2 : telur bikin orak arik.
  9. Menyiapkan 2 sdm : kecap.
  10. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  11. Menyiapkan 1 sdm : minyak wijen (boleh skip).
  12. Siapkan : Penyedap rasa.
  13. Menyiapkan : Bumbu halus :.
  14. Dibutuhkan 3 : bawang merah.
  15. Persiapkan 4 : bawang putih.
  16. Siapkan 5 : cabe merah (boleh skip).
  17. Menyiapkan 1 : kemiri.
  18. Menyiapkan Sejumput : ebi (boleh skip).
  19. Menyiapkan secukupnya : Garam.

Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak Kalau bihun bentuknya bulat kecil dan panjang seperti benang kasur lembut, Kwetiau. Bihun Goreng Sosis Bihun goreng Bihun goreng pedass Bihun goreng wortel Bihun beras goreng spesial. Vermicelli raw material itself is made from rice flour. Bihun goreng ini juga bisa dimanfaatkan sebagai hidangan yang meningkatkan imunitas dengan diberikan isian sayuran yang lebih banyak.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bihun goreng spesial


ads/responsive.txt
  1. Seduh bihun dg air panas, sebentar saja jgn terlalu lembek, tiriskan. Beri kecap dan saus tiram, campur dan diamkan..
  2. Cuci semua sayur yg sudah diiris, tiriskan..
  3. Tumis bumbu halus dg daun bawang, masukkan bakso dan udang tumis sampai udang berubah warna, masukkan telur dan semua sayuran, masak sampai sayur setengah matang..
  4. Masukkan bihun, seledri, penyedap rasa dan minyak wijen. Jika terlalu kering bisa ditambahkan minyak. Koreksi rasa. Jika sudah pas, angkat dan sajikan..

Nah, untuk itu yuk buat bihun goreng di rumah. Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah. Langkah pertama adalah rendam bihun mentahnya dengan air panas sampai lunak. Resep Bihun goreng special oleh Susan Mellyani. Halal Recipes, Asian Recipes, Cooking Recipes, Healthy Recipes, Ethnic Recipes, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Lunches And Dinners.


ads/link.txt