Resep mudah Bihun goreng praktis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng praktis mudah, cepat, praktis. Mihun Goreng dengan Udang yang enak banget. Cara buatnya simple dan gak ribet. Dengan bahan seadanya yang tersedia di kulkas. jadi kalian wajib coba.

Bihun goreng praktis Dari bihun, kita bisa membuat aneka makanan yang lezat. Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara. Malam Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Bihun goreng praktis dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng praktis

  1. Dibutuhkan 1 bungkus besar : bihun jagung.
  2. Persiapkan 3 : cabe rawit.
  3. Menyiapkan 2 : cabe merah keriting.
  4. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  5. Persiapkan 3 : bawang merah.
  6. Dibutuhkan : Kecap ikan.
  7. Persiapkan : Penyedap rasa.
  8. Dibutuhkan : Garam.
  9. Menyiapkan : Lada.
  10. Persiapkan : Bakso sapi.
  11. Persiapkan : Sosis ayam.
  12. Persiapkan : Daun bawang.
  13. Siapkan 1 butir : telur ayam.

Lezatnya bihun goreng nggak kalah dengan mie ataupun nasi goreng. Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah. Goreng telur diorak arik sebentar dan campur dengan bumbu tumisan beserta daging ayam dan udang diatas. Kreasi bihun goreng yang bergizi dan mengenyangkan memang cocok dijadikan menu sarapan Jika semua bahan sudah tercampur rata dan matang, bihun goreng bisa segera diangkat dan disajikan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bihun goreng praktis


ads/responsive.txt
  1. Cincang bawang merah dan bawang putih, lalu iris cabe..
  2. Tumis bawang putih, lalu bawang merah setelah itu duo cabe rawit dan merah keriting. Setelah itu pecahkan telur didalam penggorengan, masukkan bakso dan sosis, tumis sampai matang.
  3. Masukkan bihun yg telah direbus. Aduk rata..
  4. Tambahkan kecap ikan, garam, lada, penyedap rasa dan juga potongan daun bawang. Aduk aduk dan koreksi rasa..
  5. Tadaaaa, bihun goreng siap disajikan ✨.

Selain itu, memasak bihun goreng juga terbilang cukup praktis dan sangat simpel. Sambal goreng ati ampela bihun. foto: Instagram/@i.eat.i.rate. Berikut ini IDN Times kasih beberapa pilihan resep bihun goreng yang sederhana ala rumahan dan gampang untuk membuatnya. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Resep Bihun Goreng Jamur bikin kita tak perlu harus bingung lagi ingin menyajikan apa untuk sarapan.


ads/link.txt