Resep mudah Bihun goreng baso Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng baso mudah, mantul, praktis. Setelah beberapa kali nggak meluluskan permintaan suami yg minta dimasakin bihun goreng, akhirnya hari ini saya masakin. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Resep bihun goreng - Salah satu makanan rumahan yang sangat mudah di olah untuk Bahan-bahan pelengkap yang bisa disajikan bersama bihun semisal adalah bakso, sosis.

Bihun goreng baso Bihun goreng dengan bumbu kunyit, rasanya akan semakin luar biasa dan aromanya sungguh menggugah selera. Mulai dari bihun goreng spesial bumbu kecap, bihun goreng putihan ala Jawa, bihun goreng Nah, berikut ini resep-resep bihun goreng enak yang bisa dicoba di rumah. Yodha lagi suka banget sama bakso.bakso apa aja.suka.bakso ayam.bakso sapi.bakso ikan.dll. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Bihun goreng baso dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng baso

  1. Dibutuhkan 1/2 bks : bihun beras merk apasaja.
  2. Siapkan 5 buah : baso.
  3. Menyiapkan 1 butir : telur.
  4. Persiapkan 1 ikat : sawi hijau.
  5. Dibutuhkan 1/4 : kol.
  6. Menyiapkan 1/2 siung : bawang bombay, diiris.
  7. Siapkan 3 siung : bawang putih, diiris.
  8. Menyiapkan secukupnya : Daun bawang dan seledri.
  9. Siapkan secukupnya : Garam.
  10. Menyiapkan 1 sdt : merica.
  11. Persiapkan 1 sdt : saos tiram.
  12. Persiapkan 3 sdm : kecap manis.

Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Tumis bumbu halus dan bawang bombai hingga harum. Masukkan jamur, bakso sapi, bakso ikan, dan sawi, aduk. Masakan ini salah satu dari sajian warung kaki lima atau street food yang sudah terkenal di seluruh Indonesia selain Bakso, Mie Goreng atau.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng baso


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan, Rendam bihun sampai empuk lalu bikin orak arik telur sisihkan.
  2. Tumis duo bawang sampai harum lalu masukan sayuran dan baso masak sampai agak layu tambahkan garam merica saos tiram dan penyedap.
  3. Dlm wadah tiriskan bihun lalu beri kecap manis, lalu campurkan kedlm sayuran masak sampai matang lalu koreksi rasa, sesaat sebelum diangkat masukan seledri dan daun bawang. Nikmat bila disantap hangat² ditambah dg saos sambel. Selamat mencoba..

Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan pelengkap masakan yang lain, tetapi kalau masalah rasa sebenarnya kedua jenis. Bihun Goreng Resep , bihun goreng bakso is updated. Dulu, bihun goreng dan mie rebus adalah dua makanan yang sering sekali dibuat Ibu kala kami semua Saya bahkan anti menambahkan irisan bakso, sosis, atau telur orak-arik. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. RESEP MASAKAN BIHUN GORENG SEAFOOD - Resep Masakan.


ads/link.txt