Resep mudah Bihun goreng Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng mudah, gurih, praktis. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak semua orang tahu termasuk saya ;-). Resep ini saya dapatkan dari salah satu pembaca. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Bihun Goreng Spesial Ala Bunda Tika.

Bihun goreng Bihun goreng spesial udang sangat direkomendasikan sebagai menu camilan di siang atau sore hari. Bandingkan saja dengan resep cara memasak bihun goreng sosis atau resep bihun goreng. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Bihun goreng dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng

  1. Menyiapkan 125 gr : bihun.
  2. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  3. Persiapkan 1 batang : wortel.
  4. Menyiapkan 1 batang : daun bawang seledri.
  5. Menyiapkan 1 butir : kemiri.
  6. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  7. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  8. Menyiapkan sejumput : Lada bubuk.
  9. Dibutuhkan sejumput : Garam.
  10. Siapkan sejumput : Penyedap.
  11. Siapkan 3 sdm : kecap manis.

Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan Bahan bahan dan Bumbu Resep Bihun Goreng Enak.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng


ads/responsive.txt
  1. Rendam bihun dalam air panas selama 2 menit lalu tiriskan.
  2. Parut wortel dengan parutan keju iris daun bawang seledri kocok telur buat urak arik.
  3. Haluskan kemiri bawang merah bawang putih lalu tumis masukkan telur urak arik masukkan wortel.
  4. Masukkan bihun aduk potong2 bihun dengan spatula masukkan garam lada penyedap masukkan daun bawang seledri aduk masukkan kecap koreksi rasa.

Sisipkan resep bihun goreng spesial ini dalam daftar menu harian kamu. Praktis dan juga cocok Resep bihun goreng adalah salah satu menu favorit yang bukan komplet tapi juga menyenangkan. Dibesarkan dengan bihun goreng, maka makanan ini menjadi salah satu favorit. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks. Bihun atau mihun merupakan nama salah satu jenis makanan dari Tiongkok, bentuknya seperti mi namun lebih tipis.


ads/link.txt