Cara Membuat Bihun goreng rumahan mudah dan simpel Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng rumahan mudah dan simpel mudah, mantul, praktis. Assalamualaikum teman-teman terima kasih sudah ngeklik video ini, dan semoga bermanfaat. Resep masakan rumahan Ikan Goreng, mudah dan simpel untuk dibuat. Untuk bahan - bahan bisa di lihat di video.

Bihun goreng rumahan mudah dan simpel Nah untuk bahan"nya : Bihun Kol/kubis Wortel Bakso Bumbu : Bawang merah Bawang putih. Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan pelengkap masakan yang lain, tetapi kalau masalah rasa sebenarnya kedua jenis resep mie tersebut sama sama enak dan cocok sekali untuk teman makan nasi, apalagi kalau ditambah beberapa bahan. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Malam Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Bihun goreng rumahan mudah dan simpel dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng rumahan mudah dan simpel

  1. Persiapkan 1 keping : bihun kering.
  2. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  3. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan secukupnya : Kol.
  5. Menyiapkan Secukupnya : kaldu penyedap.
  6. Persiapkan secukupnya : Lada.
  7. Siapkan secukupnya : Garam.
  8. Persiapkan : Otak-otak ikan (optional).
  9. Menyiapkan secukupnya : Daun bawang.
  10. Menyiapkan secukupnya : Kecap manis.

Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Itulah lima resep bihun ala rumahan yang bisa kamu sajikan untuk keluarga. Kamu bisa mendapatkan inspirasi resep harian lainnya di aplikasi Yummy, lho.. Masakan Indonesia Rumahan Mudah Simpel Recipes Indonesia Bihun Goreng Bahan : - Mie Terimakasih bunda telah menonton video kami jangan lupa subscribe koment dan share video Tags: #Airin #Bihun #Bunda #GORENG #indonesia #Masakan #Mudah #Recipes #Resep #RUMAHAN.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bihun goreng rumahan mudah dan simpel


ads/responsive.txt
  1. Rendam bihun/rebus bihun agar mekar. Sambil menunggu bihun mekar kita halusakan bawang merah, bawang putih, lada, garam..
  2. Bihun yg sudah mekar sebelumnya aku kasih kecap terlebih dahulu, aku kasih duluan agar nanti lebih mudah saat diaduk dan kecapnya sudah rata...
  3. Iris kol, otak otak ikan, daun bawang.
  4. Tumis bumbu halus, jika sudah harum masukan kol dan otak2, tambahkan kaldu ayam secukupnya, jika dirasa kecap dan bumbu lainnya kurang bisa ditambahkan😊.
  5. Koreksi rasa, jika sudah pas sajikan😊😊.

Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya. Resep bihun goreng - Masih bingung menentukan menu apa untuk keluarga hari ini? jangan khawatir anda bisa menjadikan bihun goreng sebagai solusinya. Meskipun menu ini terlihat sederhana, namun bihun dapat disulap menjadi makanan yang istimewa. Selain itu, bahan-bahan yang diperlukan juga.


ads/link.txt