Gampangnya Membuat Bihun goreng Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng mudah, yummy, praktis. Resep bihun goreng menjadi bagian dari resep masakan indonesia tradisional yang cukup sering dibuat oleh kaum ibu ibu, sebab jenis masakan yang mirip dengan mie goreng ini dapat ditemukan. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share resep bihun goreng yang enak dan favorit keluargaku 😁. Bikinnya sederhana dan bahannya simple dan gampang.

Bihun goreng Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Bihun Goreng Spesial Ala Bunda Tika. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto. Berikut ini IDN Times kasih beberapa pilihan resep bihun goreng yang sederhana ala rumahan dan gampang untuk membuatnya. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Bihun goreng dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng

  1. Persiapkan : Bihun jagung.
  2. Persiapkan 1 : wortel.
  3. Persiapkan 1/2 : kol.
  4. Dibutuhkan : Daun bawang.
  5. Persiapkan : Seledri.
  6. Siapkan 3 : cabai merah keriting.
  7. Menyiapkan 1 butir : telur (optional).
  8. Menyiapkan 3 : bawang putih.
  9. Persiapkan 6 : bawang merah.
  10. Siapkan 1 : kemiri.
  11. Menyiapkan : Garam.
  12. Persiapkan : Kecap.
  13. Persiapkan : Penyedap rasa.

Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan Bahan bahan dan Bumbu Resep Bihun Goreng Enak. Dibesarkan dengan bihun goreng, maka makanan ini menjadi salah satu favorit.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bihun goreng


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan..
  2. Rendam bihun dalam air panas sampai lemas lalu tiriskan dan siram pakai air mengalir.
  3. Potong sayuran lalu cuci bersih.
  4. Uleg bawang merah, bawang putih dan kemiri. Iris daun bawang dan cabai merah nya.
  5. Tumis bumbu halus, irisan daun bawang dan cabai sampai harum, jika bunda2 pakai telur kocok lepas telur saat bumbu harum. Masukkan sayuran oseng2 sebentar sampai layu lalu tambah air, kecap, garam dan penyedap rasa, koreksi rasa lalu masukkan bihunnya. Campur rata..

Bihun goreng spesial udang sangat direkomendasikan sebagai menu camilan di siang atau sore hari. Bandingkan saja dengan resep cara memasak bihun goreng sosis atau resep bihun goreng. Sisipkan resep bihun goreng spesial ini dalam daftar menu harian kamu. Praktis dan juga cocok Resep bihun goreng adalah salah satu menu favorit yang bukan komplet tapi juga menyenangkan. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks.


ads/link.txt