Gampangnya Membuat Bihun goreng bakso ikan Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng bakso ikan mudah, mantul, praktis. Bihun kentang,bakso ikan goreng, pnghabisan stock. Cara Membuat Resep Bakso Ikan Kuah Yang Enak, Lezat dan Kenyal. Anak-anak dan anggota keluarga lain suka makan bakso, tetapi bosan Cara membuat bakso ikan ini cukup mudah dan lebih praktis daripada resep bakso sapi biasanya.

Bihun goreng bakso ikan Resep bihun goreng yang sederhana cocok dipadukan dengan ragam sayuran untuk menjaga imunitas. Bihun goreng ini juga bisa dimanfaatkan sebagai hidangan yang meningkatkan imunitas dengan diberikan isian sayuran yang Masukkan jamur, bakso sapi, bakso ikan, dan sawi, aduk rata. Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Malam Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Bihun goreng bakso ikan dengan 9 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng bakso ikan

  1. Persiapkan 2 keping : bihun.
  2. Menyiapkan 1 buah : wortel.
  3. Siapkan 5 : bakso ikan.
  4. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt : lada.
  7. Menyiapkan 1/2 sdt : penyedap rasa.
  8. Siapkan 4 sdm : kecap manis.
  9. Menyiapkan 5 sdm : air.

Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya. Resep bihun goreng adalah salah satu menu favorit yang bukan komplet tapi juga menyenangkan untuk disantap kapan saja. Versi MAHI kali ini menghadirkan bihun goreng berbumbu Bango Kecap Manis yang dimasak bersama bakso ikan, bakso sapi, dan sayuran. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng bakso ikan


ads/responsive.txt
  1. Siapkan air mendidih dan siram ke bihun tunggu 1 menit saja.
  2. Setelah itu angkat bihun dan campur dengan kecap.
  3. Cincang bawang putih & siapkan minyak panas.
  4. Tumis bawang putih dan masukan lada, garam, penyedap.
  5. Setelah harum masukan bakso ikan dan juga wortel.
  6. Tambahkan air sedikit biar tidak gosong, dan masukan bihun.
  7. Test rasa & selamat mencoba.

Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Masukkan jamur, bakso sapi, bakso ikan, dan sawi, aduk rata. Masukkan bihun, kecap manis, saus tiram, garam, dan merica. Resep ini saya dapatkan dari salah satu pembaca sekaligus pengamat yang sudah memberikan motivasi dan masukan yang berguna untuk postingan. Beberapa resep memasak bihun goreng yang bisa anda coba untuk hidangan di rumah bagi keluarga beserta bahan dan cara membuatnya.


ads/link.txt