Mudahnya Menyajikan Bihun goreng spesial Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng spesial mudah, gurih, praktis. Video kali ini saya kongsikan masakan bihun goreng special. Semoga sahabat semua terhibur dengan video ini. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks.

Bihun goreng spesial Dalam bahasa Inggris disebut rice vermicelli atau rice noodles. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Malam Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Bihun goreng spesial dengan 16 bahan dan 1 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng spesial

  1. Siapkan 1 keping : bihun jagung.
  2. Dibutuhkan : Bakso(skip).
  3. Menyiapkan 2 butir : telur.
  4. Persiapkan : Sawi 4 batang iris.
  5. Siapkan : Kol iris kasar.
  6. Persiapkan : Daun bawang iris tipis.
  7. Persiapkan : Daun sledri iris tipis.
  8. Menyiapkan 1 buah : tomat iris.
  9. Menyiapkan 1 sdm : saus tiram.
  10. Siapkan Secukupnya : kecap.
  11. Menyiapkan secukupnya : Garam dan penyedap.
  12. Dibutuhkan : Bumbu halus.
  13. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  14. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  15. Persiapkan 1 butir : kemiri.
  16. Dibutuhkan 1 sdm : ebi sy skip.

Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak Kalau bihun bentuknya bulat kecil dan panjang seperti benang kasur lembut, Kwetiau. separuh peket kecil perencah bihun goreng adabi (boleh je habiskan satu peket tu kalau suka). Macam banyak pulak nombor kat gambar cara-cara nak goreng bihun ni kan. haha ntah lah camna. Bihun Goreng Sosis Bihun goreng Bihun goreng pedass Bihun goreng wortel Bihun beras goreng spesial. Vermicelli raw material itself is made from rice flour.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bihun goreng spesial


ads/responsive.txt
  1. Rebus bihun sampai melunak. Tumis bumbu halus lalu masukkan telur di orak arik kemudian masukkan sayuran dan kecap2. Lalu jika sudah tercampur semua masukkan bihun, garam dan penyedap tes rasa. Sajikan selamat menikmatišŸ˜Š.

Bihun goreng ini juga bisa dimanfaatkan sebagai hidangan yang meningkatkan imunitas dengan diberikan isian sayuran yang lebih banyak. Nah, untuk itu yuk buat bihun goreng di rumah. Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah. Langkah pertama adalah rendam bihun mentahnya dengan air panas sampai lunak. Resep Bihun goreng special oleh Susan Mellyani.


ads/link.txt