Resep mudah Bihun goreng bakso Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng bakso mudah, cepat, praktis. Bihun goreng bakso. kak Odah fans. Загрузка. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Resep bihun goreng - Salah satu makanan rumahan yang sangat mudah di olah untuk berbagai Bahan-bahan pelengkap yang bisa disajikan bersama bihun semisal adalah bakso, sosis dan sayuran.

Bihun goreng bakso Yodha lagi suka banget sama bakso.bakso apa aja.suka.bakso ayam.bakso sapi.bakso ikan.dll. Mulai dari bihun goreng spesial bumbu kecap, bihun goreng putihan ala Jawa, bihun Masukkan bihun, bakso, dan udang. Bumbui dengan kecap manis, saus tiram, merica bubuk, garam, dan gula. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Bihun goreng bakso dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng bakso

  1. Siapkan 100 gr : bihun jagung.
  2. Persiapkan 5 biji : bakso potong kecil.
  3. Menyiapkan 1 butir : telur.
  4. Dibutuhkan 2 batang : seledri.
  5. Siapkan 1 batang : daun sop.
  6. Persiapkan 4 sdm : kecap manis.
  7. Dibutuhkan 2 sdm : saus.
  8. Menyiapkan 1 sdt : bubuk lada.
  9. Persiapkan : 🍀Bumbu halus🍀.
  10. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  11. Dibutuhkan 1 siung : bawang merah.

Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Tumis bumbu halus dan bawang bombai hingga harum. Masukkan jamur, bakso sapi, bakso ikan.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng bakso


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang hingga harum masukkan telur hingga matang campurkan bakso..
  2. Tambahkan air sedikit, masukkan bihun. Tambahkan kecap saus dan lada aduk..
  3. Kemudian masukkan seledri dan daun sop, garam dan royco sesuai selera. Aduk dan hidangkan.

Masakan ini salah satu dari sajian warung kaki lima atau street food yang sudah terkenal di seluruh Indonesia selain Bakso, Mie Goreng atau Nasi Goreng. Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan pelengkap masakan yang lain, tetapi kalau masalah rasa sebenarnya kedua jenis resep mie tersebut. Resep Bihun Goreng - Bingung menentukan menu yang pas untuk keluarga? Bahan pelengkap lainnya seperti bakso, sosis, dan sayuran, bisa diaplikasikan agar bernutrisi lengkap dan lebih. Dulu, bihun goreng dan mie rebus adalah dua makanan yang sering sekali dibuat Ibu kala kami semua masih kecil.


ads/link.txt