Mudahnya Membuat Bihun jagung goreng Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun jagung goreng mudah, mantul, praktis. Jagung merupakan salah satu bahan pangan yang mempunyai banyak manfaat dan baik untuk kesehatan. Jagung dapat diolah menjadi berbagai produk olahan. Cara memasak bihun jagung Atau mihun jagung goreng yang enak banget.

Bihun jagung goreng Hadirkan bihun jagung sebagai menu pendamping yang menyempurnakan meja saji di rumahmu. Langkah Mudah Cara Memasak Bihun Jagung - Cara memasak bihun jagung goreng yang nikmat tentu saja dapat Anda praktekkan sendiri di rumah. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Bihun jagung goreng dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun jagung goreng

  1. Persiapkan 1 buah : bihun jagung.
  2. Dibutuhkan Secukupnya : saos tiram.
  3. Dibutuhkan Secukupnya : kecap manis.
  4. Siapkan 1 buah : telur ayam (orak arik).
  5. Menyiapkan Secukupnya : kaldu jamur bubuk.
  6. Menyiapkan : Bumbu halus.
  7. Dibutuhkan 5 buah : bawang merah.
  8. Persiapkan 3 buah : bawang putih.
  9. Persiapkan 1 buah : kemiri.
  10. Persiapkan sesuai selera : Cabe rawit.
  11. Persiapkan Secukupnya : garam.

Pelengkap: - Sawi hijau - Udang. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Official Pages Bihun Jagung Pilihan Bunda yang selalu menghadirkan resep masak yang terbaik untuk. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bihun jagung goreng


ads/responsive.txt
  1. Rendam bihun dengan air panas. Setelah bihun sudah masak/lodoh, tiriskan. Kemudian tambahkan kecap dan saos tiram. Sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan telur orak arik. Aduk-aduk.
  3. Masukkan bihun, aduk-aduk. Masukkan kaldu jamur. Aduk-aduk, koreksi rasa. Bihun siap disajikan.

Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek Aci saya malah baru tahu kalau ada bihun dari jagung. Di sini saya belum pernah lihat atau mata saya. Meskipun sederhana, tapi Bihun Jagung Goreng Kikil ini nikmat banget. Wortel dan daun bawang secukupnya Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata.


ads/link.txt