Gampangnya Menyajikan Bihun goreng telor praktis #takjil Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng telor praktis #takjil mudah, cepat, praktis. Membuat Bihun Goreng Telur Puyuh Lembut Dan Enak Dengan Mudah Dan Praktis. Lezatnya bihun goreng nggak kalah dengan mie ataupun nasi goreng. Yuk, kita coba buat sendiri di rumah.

Bihun goreng telor praktis #takjil Saya pernah coba bikin bihun goreng di rumah. Pertama saya rebus dulu seperti merebus mie instan, ditiriskan lalu dicemplungkan ke dalam wajan untuk menumis. Kalau anda mau masak bihun goreng, rendam bihun dalam air dingin kurang dari lima menit. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Bihun goreng telor praktis #takjil dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng telor praktis #takjil

  1. Dibutuhkan 3 pcs : bihun.
  2. Menyiapkan 2 : telor.
  3. Persiapkan : Sawi secukupnya (potong2).
  4. Siapkan : Kaldu.
  5. Menyiapkan : Kecap manis.
  6. Siapkan : Saos tiram.
  7. Persiapkan : Bumbu.
  8. Siapkan 5 pcs : Bawang putih.
  9. Menyiapkan 3 pcs : Bawang merah.
  10. Menyiapkan 1 pcs : Kemiri.

Yodha lagi suka banget sama bakso.bakso apa aja.suka.bakso ayam.bakso sapi.bakso ikan.dll. Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya. Dari bihun, kita bisa membuat aneka makanan yang lezat.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng telor praktis #takjil


ads/responsive.txt
  1. Rebus air hingga mendidih, masukan bihun ke dalam wadah lalu rendem pakai air mendidih tadi sampai bihun tidak kaku. Setelah itu tiriskan campurkan minyak sedikit aduk supaya ga lengket.
  2. Sambil rebus air tadi siapkan bahan bumbu tadi terus ulek..
  3. Bihun tadi campurkan tiga sendok kecap manis aduk rata d wadah..
  4. Masukan minyak 2 sdm makan di wajan, masukan bumbu ulekan tadi. Setelah bumbu tadi wangi masukan telur lalu acak. Lalu masukan sawi..
  5. Setelah itu masukan bihun, kaldu, garam, gula secukupnya, saos tiram 2 sdm,aduk rata sampai semua rata. Bihun jadi siap di hidangkan 😀.

Kreasi bihun goreng yang bergizi dan mengenyangkan memang cocok dijadikan menu sarapan pagi. Goreng telur di orek seperti membuat nasi goreng supaya mudah saat dicampur dengan bihunnya. Wortel segar kualitas bagus dan ukurannya kecil satu Goreng telur diorak arik sebentar dan campur dengan bumbu tumisan beserta daging ayam dan udang diatas. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi Panaskan minyak goreng secukupnya dan masaklah telur orak arik. Selanjutnya, tumislah bumbu yang sudah dihaluskan tersebut.


ads/link.txt