Resep mudah Miehun goreng Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Miehun goreng mudah, gurih, praktis. Miehun goreng simple pengganti nasi bahan: miehun,garam,kobes,wortel,cipir,telur, brambang,bawang putih,kecap asin,cabe ,minyak. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto ayam.

Miehun goreng CARA MEMBUAT: INDOMIE GORENG PEDAS JONTOR от : iqoh iqoh Assalamualaikum teman-temanVideo kali ini saya membuat Indomie goreng pedas Jontor,pedas banget. Petunjuk cara memasak mie goreng dengan bumbu mi goreng sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan. Brilio.net - Mi goreng merupakan santapan yang begitu disukai sebagian besar orang. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Miehun goreng dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Miehun goreng

  1. Persiapkan 1 bungkus : Miehun.
  2. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  3. Menyiapkan : Sayur Sawi (sesuai selera).
  4. Menyiapkan : Sayur Kol (sesuai selera).
  5. Menyiapkan 2 sendok : minyak sayur.
  6. Dibutuhkan 1 sendok : margarin.
  7. Dibutuhkan : Gula,garam,kecap,penyedap (sesuai selera).
  8. Menyiapkan : Bumbu halus.
  9. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  10. Menyiapkan 5 siung : bawang merah.
  11. Menyiapkan 5 buah : cabe merah.
  12. Persiapkan 2 buah : cabe rawit.
  13. Menyiapkan 2 sendok makan : udang kecepe (bisa di skip).

Selain praktis dan tidak terlalu sulit membuatnya, makanan satu ini memiliki cita rasa yang begitu lezat. Istri yang setiap pagi jualan nasi uduk dan miehun goreng kecap, juga sudah agak sepi, karena anak-anakk sekolah yang tadinya membeli sarapan, sekarang lebih banyak yang menghemat dengan. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an often spicy fried noodle dish. Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan pelengkap masakan yang lain, tetapi kalau masalah rasa sebenarnya kedua jenis resep mie tersebut.

ads/link.txt

Proses memasak Miehun goreng


ads/responsive.txt
  1. Rendam miehun dengan air.
  2. Panaskan minyak dan margarin perbandingannya (2:1) ini kunci rasa gurihnya. Lalu tumis bumbu halus hingga wangii lalu tambahkan telur tumiss kembali lalu masukkan sayur kol dan sawi lalu masak hingga matang..
  3. Lalu masukkan miehun yg sudah direndam (tekstur sedikit keras jangan sampai lembek agar mie ketika dimasak tidak terlalu lembek) tumis mie lalu tambahkan garam,gula,kecap dan penyedap sesuai selera. Lalu sajikan😉.

Makan rasanya tak lengkap jika tak ditemani lauk gorengan seperti bakwan dan ayam goreng. Tapi sebenarnya ada banyak alternatif cara memasak sehat, loh! Selain dibikin lumpia goreng, kulit lumpia juga bisa diisi tahu. Terbayang kan, kulit lumpia yang renyah dengan isian tahu lembut dan gurih. Jadi ingin langsung lari ke dapur buat cek persediaan bahan, nih!


ads/link.txt