Cara Memasak Pangsit goreng isi bihun Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Pangsit goreng isi bihun mudah, gurih, praktis. Baca Juga: Resep Pangsit Goreng Udang Tomyam Enak, Isiannya Menggoda Banget. Yodha lagi suka banget sama bakso.bakso apa aja.suka.bakso ayam.bakso sapi.bakso ikan.dll. Goreng pangsit sampai berwarna kecokelatan, angkat dan sisihkan.

Pangsit goreng isi bihun Baca Juga: Resep Membuat Lasagna Pangsit ala Yummy yang Creamy Abis! Mulai dari keripik pangsit goreng tanpa isi, keripik pangsit mangkok, kerupuk pangsit bawang, pangsit basah, pangsit goreng isi sayuran, maupun pangsit basah isi ayam, udang, cumi, daging sapi dan kornet. Isi pangsit umumnya dibuat dari udang, daging babi, atau sayuran. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Pangsit goreng isi bihun dengan 9 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pangsit goreng isi bihun

  1. Siapkan : Kulit pangsit.
  2. Siapkan 1 bungkus : bihun/ soun ukuran kecil.
  3. Dibutuhkan 2 buah : sosis.
  4. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  5. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 3 : cabe.
  7. Siapkan sesuai selera : bumbu : lada, royko, kaldu jamur.
  8. Dibutuhkan : kecap manis secukupnya (saya pakai 1 sdm).
  9. Persiapkan : terigu campur air untuk perekat.

Di Indonesia juga dikenal goreng kulit pangsit tanpa isi. Berbagai makanan Indonesia yang memakai pangsit, misalnya Pangsit Goreng Isi Sayuran juga pas sekali menjadi teman bersantap mie ayam atau bihun goreng. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto ayam atau laksa.

ads/link.txt

Proses memasak Pangsit goreng isi bihun


ads/responsive.txt
  1. Siapkan air panas, masukan bihun/ soun dan rendam sampai lunak (setengh matang). Kalau sudah lunak di potong2/ dicincang aja.
  2. Potong2 sosis, cincang bawang, dan iris tipis cabe, lalu kocok telur di mangkok kecil.
  3. Saatnya menumis. Siapkan teflon/penggorengan, kasih sedikit minyak lalu panaskan.
  4. Masukan bawang putih, tumis hingga harum. Lalu masukam telur, orak arik sampai telur matang. Masukan sosis, tumis lagi sampai sosis matang. Masukan bihun, kecap dan bumbu. Aduk semua sampai rata dan matang.
  5. Siapkan kulit pangsit, ambil tumisan tadi kira kira 1/2 sdm dan letakan di bagian tengah. Olesi pinggiran kulit pangsit dengan bahan olesan. Lipat kulit pangsit hingga membentuk segitiga.
  6. Panaskan minyak, dan goreng pangsit.
  7. Sudah jadi, bisa dimakan dengan saos sambal botolan.

Untu membedakan bihun dengan soun atau misoa. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Resep Pangsit Goreng - Pangsit merupakan makanan yang sudah dikenal sejak dahulu. Konon katanya makanan Pangsit adalah salah satu makanan wajib bagi orang Cina disaat perayaan hari besar.


ads/link.txt