Resep mudah Bihun goreng mudah nan enak Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng mudah nan enak mudah, nikmat, praktis. Resep bihun yang sangat mudah dan enak kali ini yang bunda share ya. Simak videonya yang nggak lama dan. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah.

Bihun goreng mudah nan enak Bihun atau mihun goreng ini paling pas disajikan dengan tambahan kerupuk udang dan acar, silahkan untuk coba membuatnya sendiri di rumah untuk keluarga tercinta. Yuk,coba bihun atau mihun goreng komplit dan spesial dengan cara mudah bagi anda pemula. Cara membuat masakan bihun goreng ini cukup mudah dan yang penting bahan bahannya sebaiknya dengan kualitas bagus, khususnya bahan bihunnya. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Bihun goreng mudah nan enak dengan 11 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng mudah nan enak

  1. Siapkan 1 papan : bihun jagung.
  2. Dibutuhkan 3 buah : bakso.
  3. Dibutuhkan 1 buah : sosis.
  4. Persiapkan 1 butir : telur.
  5. Menyiapkan : Bawang putih halus / 3 siung bawang putih.
  6. Persiapkan 3 sdm : kecap manis.
  7. Persiapkan 2 sdm : kecap asin.
  8. Persiapkan 2 sdm : minyak wijen.
  9. Dibutuhkan 1 sdm : saus tiram.
  10. Persiapkan 1 sdm : kecap inggris.
  11. Siapkan secukupnya : Garam.

Yuk mulai belajar membuat masakan bihun goreng spesial enak. Penjelasan lengkap seputar Resep Bihun Goreng yang Enak, Lezat, dan Mudah. Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam membuat sajian bihun goreng juga sangat mudah ditemukan, sehingga anda dapat memasaknya kapanpun. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak semua orang Tips Penting : Rendam Bihun dalam air DINGIN supaya hasilnya bagus dan Bihun tidak benyek atau lembek dan lengket satu sama lain.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng mudah nan enak


ads/responsive.txt
  1. Rebus bihun terlebih dahulu, tidak perlu terlalu lama. Angkat. Sisihkan.
  2. Tuang minyak ke wajan, tumis bakso & sosis yg telah diiris, aduk² hingga terlihat matang.
  3. Masukkan bawang putih halus / bawang putih yg telah di potong kecil², aduk dengan 2bahan sebelumnya hingga harum.
  4. Masukkan telur (ceplok), biarkan beberapa detik, lalu aduk2/orak arik.
  5. Masukkan bihun yang telah direbus (Tahap 1), aduk hingga tercampur dengan bahan² sebelumnya.
  6. Tuangkan 2sdm kecap asin, 3sdm kecap manis, 2sdm minyak wijen, 1sdm kecap inggris, 1sdm saus tiram. Aduk hingga merata, koreksi rasa.
  7. Jangan lupa tambahkan garam bila kurang asin. Aduk & koreksi rasa. Angkat. Hidangan.

Berikut ini IDN Times kasih beberapa pilihan resep bihun goreng yang sederhana ala rumahan dan gampang untuk membuatnya. Meskipun hanya menu sederhana, bihun bisa diolah menjadi beragam sensasi lezat. Bihun jagung sangat enak dinikmati karena bihun jagung mudah menyerap bumbu. Bihun jagung dapat diolah dengan mudah tidak hanya. Resep Nasi gorengnya bunda, sederhana dan enak. silahkan di praktekkan.


ads/link.txt